23

621 29 3
                                    

Malam berganti pagi bulan berganti bulan kini usia pernikahannya masih 4bulan lamanya, kicaun burung yang merdu, angin yang sejuk megelitik kulit. jam menunjukkan pukul 08.13.

"Hah~"

Angel yang terbangun lebih dulu memandangi istrinya yang masih tertidur dengan dengkuran halus.

"manis banget sii looo, pengen gigit nih" liriknya sambil meng plop plop pipi gembil sang kekasih.

Kiya tidak tergubris oleh Angel malahan ia semakin meringkuk di bawah selimut, mungkin dia kelelahan?.

"sayang bangun yu" suara deep khas bangun tidur membuat hati kiya menghangat walaupun ia tertidur.

"Ish bangunn sayangg" ucap Angel lagi.Angel menggoyangkan tubuh Kiya pelan.

"eungh~ masih pengen tidurrr~"

Angel mendekatkan wajahnya hingga beberapa centi, menciumi Kiya layaknya bayi.

"baby~ morning kiss? "

"diamlah, gak puas kemarin? " Ucap kiya lalu membalikan badannya membelakangi Angel.

"Nggak! ayolah beib,hmm? "

"aku masih pengen tidurrr Angell diam ya? "

"yaudahlah serah"Angel merajuk. Ia beranjak dari kasur untuk mandi. Butuh waktu 15 menit untuk Angel mandi dan merias diri, sesudah rapi dia keluar kamar membantingkan pintu sekeras-kerasnya sungguh ia sangat kesal hari ini.

Jam begitu cepat kini sudah jam 12 lewat 34 menit. Angel yang sedari tadi menonton televisi sambil memakan cemilan termenung ia jenuh tapi Kiya tidak bangun bangun heh! dasar tukang tidur.

Angel pergi keluar mansion memakai mobil sport hasil kerja kerasnya menjual kue.

Ia bergegas pergi ke mall dengan kecepatan 20km/jam, lambatnya..

setelah bbrpa lama ia sampai di parkiran mall. Ia keluar dengan berkacama hitam, baju putih sedada dan celana jeans berwarna hijau dengan corak army panjang serta rambut tergerai yang bersinar bak berlian membuat ia mnjdi sorotan para pengunjung.

"wahh perfect"

"cantik bangetttt diaa bahh, pengen deh punya pacar ke dia duhh"

begitulah kira-kira percakapan para pengunjung.

Angel memilih² baju untuknya dan juga istrinya. pfft istri sedang membeli pakain istri eh?

Angel sedang memilih baju baju kurang bahan yang tipis untuk dirinya dan Kiya pake waktu dinas (hem kalian tahu kann??)

"Uwahh ni bagus nih haha! " ujarnya sembari melihat baju warna putih serta celana dalam yang hanya membungkus sebagian dari area vagina itu. Ia memilih 2 baju dan warna tentu dengan motif motif yang berbeda.

"ingin cepat² pulang dan segera malam deh hah~" lirih Angel dengan cekikikan.

Ia segera membayar.

Angel pergi dari toko itu lalu ia berhenti dahulu di Starbucks untuk sekedar meminum secangkir minuman.

Angel lelah ini sudah pukul 15.01 ia harus segera pulang, mungkin istrinya sedang menunggu.

Ia segera melajukan mobilnya dan segera pulang tak lupa ia mampir ke tukang nasi padang, dan tak lupa mampir ke toko kuenya yang sudah 1 bulan lebih 3 hari tidak ia buka dan meliburkan semua pekerjanya.Mulai dari besok ia akan membuka toko itu dan memperkerjakan lagi orang-orang nya.

Setelah 30 menit perjalanan dan mampir mampir akhirnya ia sampai di kediamannya, membuka pintu masuk dan memanggil Kiya.

"sayanggg! makan yu! "

GxG SCHOLL   ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang