22

680 30 1
                                    

hai👋ketemuu agyyy...
aku kelamaan ya?? maap dehh hehe... pasti banyak yang lupa alurnya kann?? hehe.

okee enjoyy ..

****

"makaciii abanggg sayanggg" ucap Kiya sambil merangkul Gibran.

"sama sama sayangggg, apapun untukmuu"

"hehehe sayangg abangg~~"
.
.

"iya bentar, mau yang mana bu? " ucap seorang wanita rambut pendek hitam berkilau.

"ini, ini,sama yang ini" tunjuk wanita paruh baya.

"totalnya 400ribu bu"

"makasiiii "

"wah wah wah Angell sejak kapan lo buka toko kue hmm? " ucap seorang cewek cantik rambut pirang beserta 2teman di belakangnya.

"apa masalah buat lo kesya! "

"duh tukang kue nyolot nihh em"

"stttt pergi pergiiii ngehalangin toko gue nihh hust hust"

"berani ya lo awas aja besok di kampus! " setelah mengatakan itu mereka pergi.

"akhirnya damai"
.
.
.
2 tahun kemudian..

Angel masih single begitu pula dengan kiya mereka masih mengharapkan cinta yang dulu pernah di bangun oleh keduanya skrng Kiya juga sudah bekerja di perkantoran tempat Abangnya bekerja tidak lain CEO dari perusahaan itu, dan angel sekarang toko kuenya banyak cabang dimana - mana hampir seluruh Indonesia mengetahui kuenya, pokoknya terkenal deh.

Kiya kini berada di ruangannya.

"krubukkk~' (suara perut keroncongan

Kiya melihat jam yang terlilit di tangannya.

" Laper lagiii, tapi belum jam makan siang hah~" Kiya mengeluh, Kiya tengah merogoh tasnya dan mengeluarkan benda pipih hitamnya lalu membuka aplikasi untuk memesan makanan.

Cape scroll akhirnya kiya memutuskan untuk membeli kue saja untuk mengganjel laparnya. Segera ia memesan, tinggal menunggu sampai.

Angel yang tengah terduduk sambil memencet-mencet benda pipih silvernya, terlihat notif pesanan masuk dan langsung ia konfir dan segera mentitah salah satu karyawannya untuk membungkus kue yang dipesan lalu diantarkan ke alamat yang sudah di beri oleh pelanggan tadi, sayangnya tidak lagi sisa karyawannya untuk mengantarkan kue trsbt akhirnya ia sendiri yang mengantarkan nya.

Angel menaiki motor dan membaca alamat pengiriman dan langsung menuju.

sesudahnya sampai di gedung perusahaan.

"Ini, bener gak si? " ujarnya sambil membuka helmnya dan merogoh hpnya.

"Ki-kiya? namanya kok? ah kemungkinan namanya sama kan gak hanya satu nama kiya kan! huh" ucapnya tidak yakin dan mulai melangkahkan kakinya ke lantai perusahaan itu.

"gue harus keruangan ni cewek pokoknya! "

"permisi, saya mau ketemu sama eum ibu ki-kiya" ujarnya ke salah satu karyawan di sana.

GxG SCHOLL   ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang