24

519 29 2
                                    

Setelah keduanya melahap habis makanan, Gibran minum air hingga tandas tak menyisakan untuk Billa.

"iih kenapa di abisin kan aku belom minum" rengek Billa.

"eh- maaf lupa hehe"

"ish" ujarnya lalu membelakangi Gibran

"Kok gituu ihh, sayangg~ cini" ucap Gibran sambil mentoel toel pipi Billa dari belakang hingga

"Aww sshhh sakittt" ujar Billa karena kecolok tangan Gibran.

"ahhaha maaap"

"tau ah~"
.
.
#Pagi di mansion Kiya & Angel.

"sayang bangun ayo, aku udah masakin sup daging kesukaanmu" Ucap Kiya dengan membawa senduk sup.

"iya bntr sayangg eungg"

"ywdh aku ke bawah, jangan lama lama ya? "

"eungh! "

Kiya turun lagi ke bawah untuk menyelesaikan masakannya.

drrrt drrrt drrrt

ponsel Kiya berdering di atas meja makan, ia segera berlari kecil dan mengangkat telepon itu

Abanggcuu!

halo dek?

hm? kenapa bang?

Di mansion?

ya

Ntar ada bbrp bodyguard dan bbrp pelayan kesana, itu untuk keamanan rumah kamu,itung itung duit kamu gak nganggur haha! sembari nemani di rumah aja.

oh iya bangg! makasih banyak lohh!

okee sippp

tut..

Angel turun dengan muka yang belum di basuh sedikitpun meski belum di basuh kecantikannya gak akan pudar.

"siapa tadi? " ujar Angel yang tengah mengucek matanya.

"Abang"

"kenapa? " ucapnya lalu ia memeluk Kiya dari belakang mengikuti setiap gerakan Kiya.

"ahh itu, kata Abang nanti ada bbrp bodyguard dan pelayan yang akan datang kesini untuk jaga jga"

"ohh"

"ish kmu belum cuci muka ya? mukanya masih muka mengantuk" ejek Kiya

"basuhin syng~"

"em? oke oke, ayo"

setelah beres cuci muka merka berdua duduk di meja makan bersampingan.

"sayang mau apa?

" sup daging sama perkedel kentang"

skip makan

" oh ya sayang, hari ini kamu buka toko kan? aku juga harus kembali bekerja" ucap Kiya yang tengah membersihkan alat makan.

"ah iya, aku lupa untung di ingetin" ujarnya sambil mengutak-atik handphonenya guna menghubungi para karyawannya.

"aku mandi luan" ujar Angel yng lngsung lari kecil.

GxG SCHOLL   ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang