25

514 30 2
                                    

maaf, hiatus nya lama banget ya?
ada yang kangen gak?
ywdh!
enzoyyy!!!

           _______________________________________________
setelah bbrp hari menyelesaikan persyaratan kedua anaknya, kini sudah sah menjadi anak dari Angel dan juga Kiya, mereka tinggal seatap di mansion itu.

"lucu bangett si kamuuuu" ini Kiya yang ngomong.

Angel menunggingkan senyumannya.sekarang ia merasakan apa itu keluarga lengkap, meski anak²nya bukan dari rahim Kiya maupun dirinya. Tapi percayalah Angel sangat bahagia sekali sekarang ada yang nyemangatin buat pulang sore begitupun dengan Kiya.

"Adam" panggil Angel lembut.

masih pada inget Adam kan? ituloh yang anak panti pertama kali bertemu. Sekarang Adam sudah menjadi bagian hidup dan mnjdi tanggung jawab Kiya maupun sang kepala keluarga, Angel.

"iya Bundaa" ucap Adam dan berlari kecil ke arah Angel dan duduk di pangkuannya.

"Ikut Bunda yu sayang? hari ini kamu libur sekolah kan? " ucap Angel yang mengingat bahwa hari ini anak laki²nya itu libur sekolah, tenang aja meski Adam anak angkat pastinya Amgel akan menyekolahkannya itung² ada pengeluaran kan? bosan dia hambur uang buat beli bahan kue di toko²nya.

"yeayy! ayo Bundaa, Bunda yang terbaikk!! " girang Adam mengacungkan jempol manisnya serta senyuman gummy miliknya.

"gemes bangettt sihhh anak Bunda" ucap Angel.

"anak Buna juga ya" Kiya ikut bergabung pada pembicaraan.

"Buna, Buna Adek Caca nangis tuh" pekik Adam, yang benar saja adeknya yang bernama Caca itu tengah menangis.

'oaaaak oakkkk'

"Cup² sayangnya Buna"

"hahaahha" Gelak tawa.
               _____________________________________________

Bunda Angel (aseekkk bunda nih), bersama Adam dipangku oleh Angel. Para karyawannya melihat dengan melongo, bertanya² sebenarnya siapa yang namplok di sang bosnya itu.

"Adam mau bikin kue enggak sayang? " ucap Angel menurunkan Adam dan turun untuk mensejajarkan tinggi dengan Adam mengelus putranya penuh kasih sayang dan cinta.

"Ayo Bunda come on!! " ucap Adam penuh semangat.

Angel terkikik gemas. Ia segera menuntun Adam ke dapur tempat para karyawan membuat kue.

Di pertengahan pembuatan kue...

"uhukk" Adam batuk.

"kenapa sayang? " dengan sigap Angel menghampiri anaknya yang tengah mengusek-usek tepung.

"Ya Tuhan!! Kenapa bisa cemong beginiii gantenggg??? " lanjut Angel kaget, ia melihat Adam sudah dikotori oleh tepung di seluruh badannya serta bajunya bahkan rambutnya kini bukan hitam melainkan berwarna putih.

"ehe" Adam menyunggingkan senyum tdk berdosanya.

"yaampun gemesss bangettttt" ucap Angel melahap pipi gemoy Adam.

"ahk Bunda! sakittt" ucap Adam memegangi pipinya yang dibalas cikikan oleh Angel.

Setelah bbrap menitan kue yang keduanya bikin sudah matang.

"euuumm bau enak Bunda! " ucap Adam yang membantu mengeluarkan kue dari oven.

"hehe mau hias dulu sayang? " ucapnya sambil meletakan kue di meja.

"boleh Bunda , aku mah bantuu juga ya Bunda! " semangat Adam.

"iya sayang, ttunggu dingin dulu ya? " Angel tersenyum diangguki lucu olehAdam.

GxG SCHOLL   ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang