20

719 35 5
                                    

kemungkinan ni cerita beberapa chap lagi akan tamat tapi ituuu hanyaa mungkinn kalo aku ada ide lagi w bakal buat ni cerita sampai 25-30 chap.

"ki-kiya? "

____________________________________________________________

Kiya melangkah maju ke kasur dan menghempas kasar tubuh Souta hingga ke lantai.

"lo siapaaa anjingg!!! dan lo" ucapnya menunjuk ke arah Angel.

"Lo tega giniin gue hiks.. setelah apa yang lo perbuat ke gue!! lo jahat Ngel lo jahatt hiks... " ucap Kiya melengkuh terduduk dengan tangan memeluk kakinya dan bersembunyi di tengah²  dada dan tangan (kalian taukan? imajinasi kan ajaa sndiri yaaa).

Angel segera memakai daster selutut dan mendekati Kiya yang tengah menangis.

"maapin gw kiy maapin gw" ucap Angel memeluk Kiya dari depan dan ikut meneteskan air mata.

"kalo lo mau pacaran lagi kenapa gak beritahu gue dan putusin gue hah?! apa lo ingin gue terlihat menyedihkan? ini terlalu menyakitkan buat gue Ngell, lo segitu tega sama gue hah?! tadinya gue kesini mau suprise-in lo tapi malah lo yang suprise-in gue dengan melakukan itu dengan orang lain!, apa ini Akhir dari kita berdua? gw selalu nahan rindu selama lo di Jepang, gw ingin meluk lo, cium lo, makan bareng, tidur brng, mandi bareng, canda tawa bareng, gblok bareng, gw rinduu lo hikss.."

"ga, ga boleh gitu sayangg, gw sayang sama lo, gw cinta sama lo, plis maapin aku ya hiks... Angel janji gak gini lagi hiks... "

"gw pergi dulu" ucap Kiya berdiri dari duduknya ingin berjalan keluar dari kamar tapi Angel dengan sigap menarik lengan Kiya dan mendudukkan di pangkuannya.

"gak, gak mauuuu! hiks.. maapin gw" ucapnya sembari memeluk erat tubuh Kiya.

"lepasin"

"gak, maapin gw hiks"

"lepasin gak ANGELL! "

mendengar teriakan Kiya akhirnya Angel melepaskan genggamannya dengan rasa tidak ikhlas dan terus menangis.

"jangan hubungi gw lagi! " Setelah mengucap itu Kiya berjalan keluar apartement Angel dengan air mata yang terus menerus menetes di pelupuh pipi gembil mulus kiya.
.
.
"Sebenarnya dia siapa sih hah?! " emosi Souta.

"DIAMMM! "

"oke"

Angel berjalan gontai ke kamar mandi unutk membersihkan diri dan merenungkan pikirannya, sekarang gw harus gimana? monolog Angel di dalam hati merutuki kesalahanya.
.
.
Kiya melaju cepat dengan mobil yang mungkin terbilang mewah ke taman kota yang tak jauh dari apart Angel.

"ARGHHHHH!! " teriak prustasi Kiya

"hiks... harusnya dulu gak gini hikss.."

Kiya menundukan kepalanya di setir mobil, Tiba-tiba ada yng mengetuk kaca mobilnya.

"ck ni orang ganggu ajaa anjing" ucapnya sambil membukakan pintu untuk orang trsbt dan orng itu sudah di sisi kursi kiya.

GxG SCHOLL   ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang