"iya iya sayang"
"ngapain nyebut sayang? gue mau kita cerai sekarang juga!!!! "
"gak bisa gitu dong" ucap Angel memberanikan diri mendekati Kiya dan mencengkram kedua tangan kiya.
"ngapain sih? lepas" dingin Kiya.
Adam yang seolah tau kejadian berikutnya, ia langsung berlari masuk ke rumah meninggalkn orang tuanya.
"gak! " tegas Angel.
"maafin gue Kiy, maafin gue ya? pliss? "
"sorry gak ada kata maaf" ujar Kiya sambil melepaskan tangannya dari cengkraman Angel dan berbalik badan lesuh langsung meninggalkn Angel yang terpaku disana.
"maafin gue kiy, maafin gue" ujarnya tanpa mengejar Kiya sekalipun dan lebih memilih untuk menaiki mobilnya dan pulang.
Di tengah perjalanan Angel hanya termenung tak fokus melihat jalanan.
Tiba-tiba.....
Srukk
jebredd
arghhhh
Kiya maafin gue hikss
PRANGGG
Dan naasnya kini Angel meninggal dengan darah yang melumuri sekujur badannya.
.
Kiya yang sedang menonton televisi sambil menangis.
News
Kabar berita hari ini.
seorang wanita berinisial A-L telah mengalami kecelakaan di jalan tol kota jakarta, menurut para saksi wanita ini tengah menangis hingga tak fokus menyetir dan akhirnya tertabrak mobil bus yang berukuran sangat besar menabraknya hingga tewas, diberitahukan bahwa sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya wanita itu berteriak "Kiya maafin gue" sambil terisak lalu akhirnya berakhir mengenaskan.
"Angel?? " lenguh Kiya.
Tanpa berlama-lama Kiya bergegas ke jalan tsb.
Tapi sesampainya disana sudah tidak ada. (apanya?)
Akhirnya pihak rumah sakit menelpon ke telpon genggam Kiya dan segera mengangkatnya.
halo?..
...
Menuju rumah sakit.
setelah memasuki rumah sakit Kiya menangis sejadi-jadinya.
Kiya melihat sosok figur wanita yang dicintainya tapi sekarang wanita itu terkulai tidak bernyawa, Kiya mengusap rambutnya dan mengecup keningnya seolah tanda selamat tinggal.
END!!!!!
yahhh endd yahhh? gantung ya? emang? lanjut bonus kgk?
KAMU SEDANG MEMBACA
GxG SCHOLL ONGOING
Short StoryAngel murid kls 10 jatuh cinta pada gadis seumurannya, akankah Angel dan gadis itu tetap bersatu? 22oktober2022 #9 pertemanan 22oktober2022 #1 rfa