Typo bertebaran!
warn! 18+
votmentnya jangan lupa!___________________
Disini ditempat penginapan yang lebih terkenal dengan sebutan Hotel, terlihat sosok Angel yang keluar dengan pakaian santai tapi ketat berjalan ke depan Hotel tsb, terlihat ia merogoh tasnya dan mengeluarkan benda pipih dan mendial nomor seseorang.
Halo sayang? nomor berapa? udah chek in kan?
udah babyh~ cepat ke kamar 148 aku tunggu!
Oh shit tunggu aku!
hem baby! cepatlah kemari
Angel memasukan kembali benda pipih itu kedalam tasnya dan segera naik lift untuk ke kamar yang ditunjukannya oleh seseorang tadi.
Diambang pintu kamar 148 Angel tersenyum jahil dan mengirim pesan singkat ke orang itu bahwa dirinya sudah di depan pintu kamar yang sudah di chek in nya.
Tak lama dari mengirim pesan seorang lelaki dengan pakaian berjas, tinggi, manly gitulah! membukakan pintu untuk seorang wanita tak lain cumbuannya-Angel.
"Ohh babyh, you wanna play with me? " ucap lelaki itu penuh gairah.
"of course, sure darling" timpal Angel segra melingkarkan tangannya ke leher lelaki itu. Dengan sigap lelaki itu mendorong masuk Angel ke dalam tak lupa mengunci pintu yang bersandi itu.
"Eungh" lenguhan Angel membuat sang lelaki naik libidonya. Sungguh Angel dengan dress merah yang memperhatikan elokan elokan tubuh Angel terbentuk dengan sempurna membuatnya terlihat berlipat-lipat sexynya.
Lelaki itu menarik leher Angel mendekatkan bibir mereka hingga terpagut satu sama lain.
Awalan yang sangat manis dan penuh kehati-hatian, Angel bercumbu dengan seorang lelaki tampan yang jelas tidak di ketahui oleh Kiya sang istri sahnya.
Begitu menikmatinya. Lelaki itu dengan kuat menghisap bibir dan juga lidah Angel beradu lidah disana.
cpk
cpk
Lelaki itu keenakan. Angel kekurangan oksigen segera ia menepuk kecil kpd sang lelaki yang untungnya sangat peka dan melepaskan ciuman itu dengan rasa tak ikhlasnya.
Angel meraup sebanyak-banyaknya oksigen. lelaki itu menatap sayu Angel dan tersenyum kecil.
"akhirnya udah sekian lama kita gak ketemu, cintaku" ucap lelaki itu.
"ahh" desah Angel sengaja.Kini lelaki itu meraba dada berisi Angel membuka sleting baju Angel dan di lorotkannya ke bawah.Kini Angel hanya terbalut BH tipis dan celana dalam yang juga sama tipisnya, hingga lelaki itu merobek celana dalam Angel dengan sangat mudah.
Lelaki itu menatap penuh kagum melihat figur di depannya ini! sungguh indah, pikirnya.
segra lelaki itu mendekatkan kembali pada bibir Angel dengan sedikit mundur ke arah kasur king size segra ia duduk dengan Angel yang di dudukkan di pangkuannya tanpa melepaskan ciuman mereka.
ciuman semakin panas dan menggebu.
Angel menggerakkan sedikit bokongnya, ia menyadari bahwa si long berurat itu tengah terbangun, menggesekkan berulang-ulang kali hingga lelaki itu mendesah di tengah ciuman.
ciuman itu kini turun ke leher jenjang nan putih Angel, semerbak bau khas wanita dewasa tercium dengan pekat oleh sang lelaki.
memberikan banyak kiss mark disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GxG SCHOLL ONGOING
Short StoryAngel murid kls 10 jatuh cinta pada gadis seumurannya, akankah Angel dan gadis itu tetap bersatu? 22oktober2022 #9 pertemanan 22oktober2022 #1 rfa