18

763 36 3
                                    

Happy Reading...
vote dulu dongg🦋🦋
dosa tanggung sendiri🔞🔞🏳‍🌈

__________________________________________

kiya yang termenung sejak tadi akhirnya terlelap tanpa mandi ataupun melepaskan pakaiannya.

Tiba-tiba pintu kamar terbuka oleh seorang wanita seumuran Kiya. Ia berjalan mengendap-endap ke dekat kasur king size itu dan meletakkan bokongnya di sisi kiya tertidur, wanita itu mengusap surai rambut kiya yang tengah tertidur, mengusap bibir kecil yang menggemaskan, chup! bibir kiya di cium dan di emut oleh wanita itu.

"eunghh~" kiya mendesah di sela tidurnya.

wanita itu semakin gencar mencium bibir kita yang manis nan sexy itu, serasa ciuman itu belum memuaskannya wanita itu menggigit bibir bawah kita sehingga kini sedikit terbuka, memasukkan lidahnya ke dalam dan mulai mengabsen gigi-gigi tsb.

"mmmphh.. eungh~" kiya membuka sudah matanya perlahan dan ia melotot kan matanya.

"Angela? " ucapnya mata berbinar² ingin rasanya ia menangis sekenceng²nya dan melepas rindu dengan kekasihnya itu.

"kapan pulang? kok gak kasih tau gue? hiks" tanya kiya yang kini sudah mulai terisak dan memeluk pinggang ramping Angel.

"surprise!!, ya surprise" ucap Angel gelagapan.

"eum" kiya melengguh,ia merangkak dan duduk di panngkuan Angel,tangan yang melingkari ceruk leher angel serta tangisan keduanya pecah.

"hikss gw rindu loo hikss.. " rancau Kiya yang dibalas dengan usapan di kepalanya.

kiya mendongakkan kepalanya menatap mata bulat sang kekasihnya yang penuh air:air mata.

Angel mendekatkan bibirnya dengan bibir kiya.

satu ciuman mendaratt bibir kiya yng manis.

ciuman itu menjadi lumatan enak dan ber sumringah.

"mmmphhh... ahhh.. sstt~" rancau Kiya menepuk-nepuk pundak Angel tanda ia kehabisan napas.

Angel melepaskan pautannya dengan rasa tidak ikhlas membiarkan kekasihnya meraup oksigen sebanyak-banyaknya dan kembali menciumi bibir basah itu.

Dibawah bagian tubuh kiya berdenyut ingin segera di masukki tetapi, mungkin Angel belum ingin ke intinya langsung(?).

Angel turun ke leher jenjang Kiya menyedot dna menghisap kuat leher kiya hingga tercetak hasil karnyanya:lebam merah.

kini Angel turun ke gunung kembar dan mulai meremas gemes gunung kembar tsb dan segera melepaskan kancing kemeja satu persatu dengan cepat dan terburu-buru.

"ahhhh emmmhhh~~" kiya bersenandung keenakan hingga memejamkan matanya dan merasakan sentuhan² nikmat yang di buat oleh kekasihnya tsb.

Angel yang tdak sabaran merobek BH kiya  dan melempar ke sembarang arah kini Kiya sudah berada di kukungan Angel.

"uwahhh makin gede aja nih gunung kesukaan guee" ucap Angel dengan seringaian dan mentoel-toel gunung kembar itu yang membuatnya ke atas kebawah:susunya.

GxG SCHOLL   ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang