14

1K 49 1
                                    

udara segar meratapi tubuh kedua wanita.

"Heumm serasa di dunia lain" ujar Angel meraup rakus udara segar di negara Jepang yang terkenal dengan kebersihannya authorr juga pengen ke Jepang:((

"sumpah bukan anak gue" Celetuk Ayu menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"ihh mamii" Angel mengerecutkan bibirnya kedepan. "oh ya mam, disini tinggal dimana? " lanjutnya.

"dikolong jembatan ngel, ya di apartement sayangg" ucap Ayu mencubit Angel dan berjalan di ikuti Angel dari belakang tangannya membawa 2 koper.

"Pelan woyy, mam, mam, mamiii yaampun"

***

setelah mereka sampai di apartement , Ayu segera merogoh sakunya dan mengambil kartu , ya pintunya cuma bisa kebuka oleh sebuah kartu biasa ini mah mamy rich ahak, udahlah thor jangan bacot mulu PLAK anjng lo awas aja Angel gw bakalan pisahin sama pacar lo, jangan lah thorr.

mereka membereskan barang² mereka ke dalam almari dengan rapi.

"ahhhh cape bangett" lesuh Angel

"baru segitu udah cape" cetus Ayu memutar bola matanya malas.

Angel berjalan ke kamar mandi untuk segera mandi, begitu juga maminya.

"huftt kiya lagi ngapain ya sekarang? " ucap Angel sambil merebahkan dirinya di bathub.

setelah 10 menit Angel di kamar mandi, keluar dengan handuk yang melingkar di dadanya dan rambut yang di gelung pake handuk kecil.

Angel segera memakai baju tidur tetapi-

"Ngel mau ikut gakk? " kata Ayu berteriak dari bawah.

Angel keluar dari kamarnya dan melirik maminya di bawah.

"kemana? " ucap Angel

"kedepan, mau beli buat makan malem"

"ikottt" ucap angel langsung masuk lagi ke kamarnya dan memakai baju kaos dan celana setinggi lutut dan memakai sweater berwarna putih, berlari turun tangga.

"Ayo mam" ucap Angel menampilkan senyum dimplenya.

"dingin loh nanti, pake celana segitu"

"pake stocking ntar"

"oh iya iya"

Angel dan Ayu berjalan di jalanan khusus pejalan kaki, dan sesekali nengok kanan dan kiri.

"mam, angel sekolah dimana? "

"Ngel jangan bingung bingung ntar mami yang anter ke sekolahnya sembari daftar, oh ya lo bisa bahas Jepang kan? kalo enggak ntar mami masukin kamu ke les?! "

"oh yaudah, bisa kok dikit-dikit kan dulu juga pernah ikut les Jepang waktu mami bakal ke sini dan aku ikut tapi w gak jadi ikut"

setelah beberapa menit mereka berdua kembali ke apartement sesudah membeli makanan untuk mereka santap.

skip makan malam

"ah kenyang"

"tidur gih besokkan sekolah pertamamu"

"iya mam"

***
Matahari menyoroti dari balik jendela, Angel segera bangun karena silau di matanya. Angel lupa kabari Kiya kalo dirinya sudah sampai tetapi Angel memilih untuk gak mengabarinya karena males.

"Angell bangunn"

"udah"

Angel segera mandi dan berpakaian rapi yang disiapkan maminya ketika Angel sedang mandi.

GxG SCHOLL   ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang