BAB 15

7.6K 572 16
                                    

Geo POV

Tiga tahun kepergian kak arga.
Semuanya kacau, berantakan.

Mulai dari Daddy yang terus sibuk sama kerjaannya, kak thalia dan kk Joshua yang pergi ke las Vegas buat lanjutin kuliah mereka dan kak Novan yang juga selalu sibuk dengan urusan kantornya bahkan sampai berminggu-minggu ngak pulang.

Opa Oma yang juga udah pergi, mama papa juga ikutan sama anak anaknya.

Mereka pergi ngak ada yang nemenin aku, ngak ada lagi canda tawa kayak dulu yang selalu mereka tunjukkin cuman wajah suram dan datar.

Begitu juga mommy yang ikut pergi, tapi ngak balik lagi.

Dia ninggalin gua untuk selamanya, semuanya benar benar di luar keharusanya.

Seharusnya ini ngak terjadi, seharunya kita disini semua kumpul lagi sama sama. Gua pengen balikin lagi momen momen dulu, tapi semuanya udah ngak mungkin lagi.

Mommy pergi ninggalin gua saat dia nekat buat pergi nyari kak arga, dia berantem sama Daddy dan berakhir ngambil keputusan sendiri buat nyari kak arga, walaupun tepatnya saat itu mommy juga ngk tahu kk Arga ada dimana.

Gua berusaha buat nahan mommy saat itu tapi ngak berhasil, gua malah di tahan sama anak buah Daddy yang malah nyeret gua buat masuk ke mansion.

Disana gua berontak dan masih bersikeras buat ikut mommy, tapi Daddy marah dan berakhir nampar gua.

Dan itu untuk pertama kalinya gua ngerasain yang namanya kekerasan, gua ngak pernah dapat kekerasan sedikitpun dan dari  siapapun itu karena keluarga gua selalu bersikap lembut sama gua, mereka bahkan ngak pernah bentak gua.
Sesempurna itu rasanya, gua nyaman sama kehidupan gua yang seperti itu selalu jadi yang nomor satu sampai sampai gua ngak tahu di atas ke bahagian gua itu ada kebahagiaan saudara gua yang ternyata terenggut gara gara gua.

Dia dapat kekerasan bukan cuma fisik tapi juga mental dan itu bukan sekali ataupun dua kali tapi berkali kali.
Bahkan di saat dia kecil dia juga di pernah culik, dia harus nyaksiin kekerasan yang di perlihatkan padanya..
Dan itu buat kakak gua kehilangan dirinya, hingga dia nyiptain kepribadian lain dalam dirinya yang bernama Rahel.

Gua ngak bisa bilang kalo Rahel itu jahat, ataupun baik. Karena di satu sisi dia pernah mau nyakitin gua, dan sisi lain dia juga bantu kak Arga.

Dan yang bodohnya itu adalah saat gua percaya dengan kata kata orang tua gua, di saat mereka bilang kak Arga pergi ke LA buat belajar padahal semua itu bohong itu semua cuma alasan klise yang fi kasih mereka buat nutupin kalo sebenernya kak Arga itu di titipkan di panti asuhan.

Gua di bawa berobat ke luar negeri karena keadaan penyakit gua yang semakin memburuk, disana gua selalu tanyain kak Arga sama mommy dan Daddy tapi mereka selalu bilang kalo kk Arga baik baik aja, mereka bilang kalo kk Arga lagi belajar jadi dengan polosnya gua percaya.

Tapi semuanya ke bongkar saat gua ketemu sama kk arga untuk pertama kalinya di sekolah, awalnya gua bingung sama sikap kk Arga yang sangat cuek dan dingin sama dia, sorotan matanya yang berubah ngak selembut dulu lagi, dia yang dulu selalu natal gua dengan penuh kasih sayang sekarang cuma tinggal tatapan dingin.

Saat itu gua lagi di kantin buat makan, tapi gua liat kak Arga yang lagi berantem sama temennya.
Gua liat temennya yang mau lempar kursi ke kak Arga disana gua reflek bantuin kak Arga, dan akhirnya yang kena kuris itu gua.
Gua sempat pingsan dan dibawa ke rumah sakit, saat gua sadar disitu ada Daddy mommy dan kakak gua tapi gua ngak liat kak Arga, padahal gua yakin yang bawa gua ke rumah sakit itu kak Arga.

Ngak lama setelah kejadian itu Kaka Arga dapat Maslah lagi, anak yang sempet berantem sama dia itu masuk rumah sakit sampe akhirnya kak Arga di panggil sama kepala sekolah.
Daddy saat itu juga ikut kesana, di sana orang tua anak itu selalu mojok in kak Arga, sampe kak Arga  yang putar fakta bahwa yang salah itu memang anak mereka.
Dan akhirnya orang itu diem setelah Daddy ngomong, setelah orang tua itu pergi  kak Arga juga ikut keluar gua nyusul kak Arga dan sampe disana semuanya Ke bongkar.
Di sana gua nanyain kenapa sikap di berubah setelah pulang dari LA dan dia juga kaget tapi Abi itu dia ketawa remeh dia jelasin semuanya ke gua.

Awalnya gua ngak percaya itu semua, karena gua pikir Daddy ngk mungkin bakal lakuin itu semua.
Tapi kepercayaan gua runtuh setelah Daddy ngakuin semuanya.

Saat itu gua bener bener ngerasa jadi orang yang paling bodoh di dunia ini, bertahun tahun gua di bohongi dan gua ngak pernah tahu itu.

Setelah semua itu perlahan gua bisa Deket dikit sama kak Arga, tapi balik lagi sempet terjadi kesalahpahaman yang buat kak Arga pergi lagi.

Keadaan selalu kayak gitu, sampe pada akhirnya dimana musuh Daddy balik lagi dan dia nyulik kak Arga, tapi kak Arga berhasil di tolong sama temennya dulu.
Mereka kabur namun mereka tetep bisa ke tangkep saat itu.

Pada saat itu kondisi gua kembali drop, gua terpaksa di rawat dirumah sakit lagi dan di saat yang bersamaan Daddy sama kakak² gua berhasil nyelametin kak arga.

Kondisi kak Arga belom sadar tapi kak Aska temennya kak Arga udah bangun.
Namun kondisi gua tampah parah, gua harus segera dapet donor jantung.

Dan gua juga ngak tahu gimana ceritanya kak Aska yang donorin jantung buat gua.

Akhirnya gua bisa selamat tapi setelah itu gua di kejutin dengan kemarahan kak Arga yang tiba tiba dateng ke kamar rawat gua.

Saat itu dia bilang kalo dia bukan anggota keluarga dari marvelino lagi.

Ngak ada yang bisa nahan kak Arga pergi.

Di dibawa sama bang daffin yang hubungannya ngak terlalu jelas bagi gua. Tapi yang pasti kak Arga bahagia sama dia.

Tiga tahun kak Arga pergi akhirnya dia balik lagi, tapi dengan gaya yang berbeda.

Saat itu gua lagi di makam mommy karena gua setiap Minggu bakal ke makam mommy dan kk Aska buat ziarah sekalian bersihin makam mereka.

Waktu gua lagi di makam mommy kak Arga tiba tiba udah ada di belakang gua, dia ngak bilang apapun tapi gua lihat ada kesedihan di matanya.

Dia pergi tanpa ngucapin apapun sama gua, dan sekarang gua tahu lagi bakal kayak apa lanjutannya.



Guysss disini kita buat pov nya geo ya, supaya kita tahu apa yang di rasain sama geo nya y...


ARGANIEL (S2) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang