maaf ya kalau ada typo ;(
Hari ini Wina ada janji dengan jevan lelaki itu kemarin memintanya untuk menemaninya membeli buku dan langsung Wina iyain toh hari Minggu begini dia suka gabut doang dikosan jadi ga ada salahnya juga nemenin jevan mah.
15.00 Wina melirik jam dinding dikamarnya ah masih ada waktu 1 jam untuk dirinya bersiap-siap, tak ingin membuang-buang waktu Wina langsung bergegas mandi dan bersiap, sekarang Wina sudah siap dan dia kembali melirik jam dinding yang ternyata sekarang sudah menunjukkan pukul 15.45 itu artinya masih tersisa 15 menit lagi jevan untuk menjemput nya.
setengah jam Wina menunggu tetapi jevan tak kunjung datang ataupun mengabarinya, akhirnya Wina memutuskan untuk chat jevan duluan
dibukanya aplikasi bewarna hijau dengan logo telepon ditengahnya ia mencari kontak jevan.Jevanj🐶
Jev ini jdi g sih?
WoiiPesan nya centang 2 tapi jevan belum juga membalasnya atau sekedar membacanya.
Wina mendengus kesal ini sudah 1 jam dia menunggu jevan sebenarnya lelaki itu mau nya apa sih?. "ajg si jevan aws lu besok" tiba-tiba ponselnya berdenting menandakan pesan masuk dengan cepat ia langsung meraih benda pipih itu.
Jevanj🐶
Jev ini jdi g sih?
WoiiWin,sorry
gw ada urusan mendadak tdi
Hari ini gajadi,maaf
Lu blum siap" kn?Kesal,kesal,kesal dia udah menunggu berjam-jam dan tiba-tiba dengan seenak jidat jevan membatalkan janjinya, Wina terlalu kesal jadi dia memilih untuk tidak membalas chat jevan.
Wina melempar hp nya kekasur dan dia langsung mengganti pakaiannya menjadi pakaian santai setelah itu dia memilih melanjutkan drakor yang belum tamat ia tonton itu berharap bisa meredakan kekesalannya.
Dilain tempat jevan memandangi handphone nya heran karena Wina malah meng read chat nya saja apa jangan-jangan gadis itu marah karena dia membatalkan janjinya?ah yasudahlah besok juga pasti udah ga marah pikirnya.
Jevan menghampiri Sharon yang daritadi menunggu nya di toko eskrim, iya jadi urusan mendadak yang jevan maksud itu pergi bareng sharon. Saat tadi jevan sudah bersiap-siap untuk menjemput Wina jevan menyempatkan untuk membuka instragam dan tak sengaja melihat sg Sharon yang mengatakan bahwa dirinya gabut dan ingin makan eskrim iseng-iseng jevan mereplay nya dan mengajak Sharon keluar makan eskrim dan tak disangka Sharon langsung menerima ajakannya, dan ya keasikan ngobrol dengan Sharon jevan sampai lupa kalau dia ada janji dengan wina.
•••
Sharon tau kalau jevan menyukainya tapi diapun tak tau pasti jevan benar-benar menyukainya atau hanya ingin sekedar baperin lalu tinggalin, ya bukannya apa-apa nih ya satu sekolah juga tau kali kalau jevan ini buaya. Dia menerima ajakan jevan itu ya gatau sih emang pingin aja, toh dia selalu merasa terhibur setiap berada didekat lelaki itu setidaknya Sharon hanya harus jaga-jaga untuk tidak jatuh cinta dengan lelaki playboy itu sudah cukup cinta pertamanya bertepuk sebelah tangan jangan sampe dia jatuh cinta dengan pria yang tukang kerdus ini.
Sebenarnya jevan itu ga seburuk yang Sharon pikirin sih walaupun emang anaknya suka gombalin dia gajelas tapi jevan juga orang yang asik dan selalu nyambung saat diajak ngobrol jevan juga pintar membuat Sharon yang pendiam jadi receh banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE and US
FanfictionCerita ini murni dari hasil pemikiran sendiri apabila ada kesamaan cerita dengan yang lain itu adalah sebuah ketidaksengajaan saya mohon maaf ⚠️