22

33 4 0
                                    


Hari ini masi libur karena mereka telah melaksanakan ujian akhir semester nya tinggal nunggu pengumuman kelulusan nya aja ngga kerasa banget ya tiba-tiba mereka uda mau lulus aja. walaupun libur pagi-pagi gini rina udah bangun dan merasa badannya lebih seger an walaupun mata nya sembab bekas dia nangis semalaman tapi rina lega si karena orang tua nya lagi ngga ada dirumah jadi mereka ngga perlu lihat keadaan Rina sekarang ini.

Rina turun kebawah karena dia ngerasa laper jadi dia makan apa yang ada aja dimeja makan yaitu roti sama sekali seudah makan Rina langsung siap siap mau keluar soalnya dia pengen cari udara luar buat segerin pikirannya.

Baru aja buka gerbang buat ngeluarin mobilnya Rina malah dikejutkan sama Dion yang udah nangkring di motor nya mana keadaan nya berantakan belom lagi lebam lebam yang ada di wajahnya.

"Rina akhirnya kamu keluar juga rin dengerin aku plis aku mohon" Dion langsung nyegat Rina yang udah siap siap mau nutup kembali gerbang nya.

"Dion aku mohon minggir kita uda selesai" Rina.

"ngga Rin kamu ngga bisa ambil keputusan sepihak aku ngga mau dan ngga akan pernah mau putus dari kamu" Dion Masi saja berusaha mencegah Rina supaya gadis itu tak masuk kedalam rumahnya.

"Dion plis jangan egois aku mohon lepasin aku" Rina.

"ngga Rin aku mohon biarin aku masuk dan bicara sama kamu aku mohon banget rin smaa kamu aku udah nunggu kamu dari semalam " jujur Rina agak kaget si itu artinya dion datang lagi kesini walau udah diusir sama satpam.

"rin ya rin biarin aku masuk dan bicara sama kamu aku mohon Rin" Rina tetap lah Rina dengan hati nya yang selembut sutra Rina ngga tega liat wajah Dion yang penuh luka gitu jadi dia biarin dion masuk.

sampai didalam rumah rina langsung ambilin Dion obat merah dan langsung obatin luka Dion, walaupun hatinya masih sakit tapi Rina tetep masi sayang sama Dion karena gimana pun juga dion pernah jadi bagian dari hidupnya yang berwarna.

"awhh sakit rin uda uda " Dion menahan tangan rina dan natap cewe itu dalam dalam bisa rina liat tatapan mata dion yang penuh dengan penyesalan dan kekalutan.

"rin aku mohon kasi aku kesempatan lagi aku sadar rin aku salah aku uda sakitin hati kamu aku tau kesalahan yang aku buat bener bener uda ngecewain kamu tapi aku uda sadar rin aku nyesel " denger itu Rina langsung aja nangis sesegukan.

"hati aku sakit liat kamu sama jina mesra sedangkan aku kamu abaikan gitu aja bahkan kamu berubah drastis ke aku lama lama aku ngga tahan sama sikap kamu aku cape Dion capee" Dion yang liat cewe didepan nya nangis langsung aja meluk dia erat erat.

"aku mohon kasi aku kesempatan lagi buat memperbaiki semuanya aku gabisa hidup tanpa kamu rin pliss kasi aku kesempatan aku bakal buktiin ke kamu" mohon Dion ke rina.

" sekalipun aku minta kamu jauhin jina dan fokus sama hubungan kita?" Rina.

"rin jina kan cuma temen kecilku aku bisa bagi waktu ku ke kamu rin dan aku bisa rubah sikap aku yang kemarin" Dion.

" kalau kamu masi berat lakuin nya itu artinya kamu gabisa berubah karena dengan kamu yang masi berat jauhin jina sama aja kamu ngakuin kalau kamu cinta jina uda Dion sekarang kamu pulang aja lukanya juga udah aku obatin " Rina langsung ninggalin dion yang diem aja diruang tamu. Dion gatau dia gabisa jawab Rina kali ini, lama terdiam akhirnya dia tersadar dan langsung lari keatas menuju kamar rina.

" rin tolong buka Rin aku mau ngomong" Dion berusaha mengetuk pintu kamar perempuan itu berharap rina mau membuka pintu untuknya.

"Dion pergi hiks aku mau send hiks dirian" hati nya terasa sangat teriris mendengar Isak tangis rina.

"dasar tolol lo Dion lo uda bikin Rina kecewa kali ini" dalam hati.

" rin aku tau kamu uda kecewa banget ke aku, aku sadar rin seberapa dalam kesalahan aku ke kamu tapi aku janji rin aku bakal berubah aku bakal perbaiki kesalahan aku, aku buktiin Rin oke gapapa kamu boleh marah ke aku tapi liat nanti Rin aku bakal buktiin ke kamu kalau aku bisa berubah. kamu mau aku jauhin jina kan iya Rin aku lakuin aku cinta kamu rina aku gabisa kalau ngga sama kamu aku sayang kamu rin" Dion menyenderkan baju nya dipintu kamar rina, dirinya masi terus saja merutuki kebodohan yg telah ia buat.

Dion sayang jina tapi dia sadar rasa sayang Dion ke jina gabisa kalahin rasa sayang dion ke Rina. Dion gatau seberapa hancur hidupnya nanti kalau Rina pergi dari dirinya. apa Dion masi sanggup melanjutkan kehidupannya?Dion nyesel se nyesel nya dia gamau ngelukain hati Rina lagi.

"semoga kamu bener bener buktiin omongan kamu itu Dion karena aku juga masih sayang kamu"





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang