20

22 1 0
                                    

hati-hati typo ⚠️





Hari terus berjalan, Rina akhir-akhir ini juga semakin sering ikut kumpul dengan Sharon cs. Hubungan Rina dan Dion juga tak ada perubahan.

Abas sama Wina juga dilihat lihat makin deket aja, tapi yang bikin Gisel gemes tuh mereka ngga jadian padahal Wina udah ditemuin sama bunda nya Abas waktu itu.

Dion juga makin kesini bukannya sadar malah makin menjadi, Rina sekarang sih Uda coba gamau peduli  lagi sama Dion soalnya kalau boleh jujur Rina juga Uda gakuat.

Plus sekarang banyak banget yang deketin Rina, itu semua karena rumor Dion dan Rina putus ...ditambah rumor itu diperkuat lagi dengan seringnya anak anak pada ngeliat Dion sering sekali sama jina.

Seperti sekarang ini Rina yang masih duduk anteng dikantin sendirian tiba-tiba disamperin sama dewa anak kelas 12 dari MIPA -3.

"Hai rin pagi-pagi ko uda dikantin aja sih?"

"Iya nih soalnya pagi tadi lupa sarapan langsung berangkat aja" jawab Rina seadanya.

"Aduhh Rin kalau pagi tuh emng harus sarapan dlu biar ga kosong perutnya"

"Hehe iya dew makasih ya" jujur sebenarnya Rina lagi males banget sekarang ini ngobrol sama orang,tapi kan dia juga gaenak ya kalau bersikap acuh ke dewa.

"Yaudah dilanjutin makan nya Rin,ayo habisin"

"Eh iya, mau ikut makan dew?" Tawar Rina pada dewa dan langsung dijawab gelengan kepala dari sang empu.

"Engga aku Uda sarapan Rin, kamu aja habisin gih nanti keburu masuk " dewa senyum ganteng banget. Rina akui kalau dewa ini emang ganteng dia aja masuk salah satu siswa famous disekolah nya tapi itu ngga bikin Rina naruh hati ke dewa.

"Hey Rin ko diem aja sih" dewa panik ini soalnya daritadi rina malah diem mandangin dia.

"Eh sorry tadi aku lagi inget2 sesuatu"

"Ealahh kirain kenapa"

•••

Jina merenung sendirian di rooftop jujur saja ia merasa tidak enak dengan situasi ini dia sadar kalau dia telah membuat kekacauan dalam hubungan dion dan rina.

Tapi ego nya lebih besar, dia menginginkan dion. Hati nya tidak rela jikalau melihat Dion nya bersama gadis lain selain dirinya.

"Hey kamu ngapain disini sendirian?" Bahu nya ditepuk oleh seseorang, sudah bisa jina tebak itu suara Dion.

"Aku cuma lagi cari angin aja" Dion langsung mengambil posisi duduk tepat disebelah gadis itu.

"Ngga ikut pelajaran?"

Jina menggelengkan kepalanya."engga ah kepala ku pusing sama fisika, kamu juga ngga pelajaran di?"

"Aku dihukum disuruh keluar jadi aku kesini,eh malah ketemu bocil disini "

"hishh enak aja,aku bukan bocil ya" Dion terkekeh gemes aja liat jina yang pura-pura ngambek.

mendadak air muka jina menjadi sendu, dia menatap Dion.

"Dion maafin aku ya, gara-gara aku kamu jadi berantem sama temen kamu dan juga Rina".

"Hey hey apasih kamu tuh,engga ya ini tuh emng aku ada masalah sama mereka bukan karena kamu" Dion langsung menarik jina kedalam pelukannya.

"Dion gausa deket-deket aku lagi,nanti kamu makin dijauhin temen kamu" jina terpaksa banget ngomong gini,lagian mana rela dia dijauhin oleh Dion.

"sstt diem jangan ngomong gitu lagi aku ngga suka". Jina mengangguk pelan didekapannya.

  •••••••••

Sebentar lagi ujian, para manusia ambis sudah pasti mempersiapkan hal ini sedari lama seperti rina dan sharon contohnya. sangat berbeda dengan teman-temannya yang lain, mereka belajar hari-H sebelum ujian.

"Gue masi ngga ngerti sama yg ini njir"

"Alahh taik gue cape ngajarin lo win" gisel ngga ngerti lagi mau pake cara apalagi buat ngajarin wina.

"Hahahahahaha kalah kan lo sama gua" suara gelak tawa jevan yg berhasil mengalahkan abas dalam permainan adu panco.

"Gue blom makan aja makanya lemes" Abas.

"Berisik Lo berdua,ga liat gue lagi belajar" marah Wina ke Abas dan jevan yang masi tertawa.

"Kaya masuk aja diotak lo"tahan Wina buat ga ngatain jevan saat ini juga.lagi males ribut jadi dia natap sinis aja ke jevan.

"Laperr anjayy" ucap Gisel sembari memegangi perutnya yang mulai keroncongan.

"Pesen makan aja,laper jga gue" usul Abas yang langsung diangguki oleh para manusia yang ada disini.

kurang lebih sekitar 45 menitan pesanan mereka datang dan tanpa ba-bi-bu mereka langsung menyantap makanan itu.


LOVE and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang