9

93 10 15
                                    

maaf ya kalau ada typo;((











Terhitung sudah 3 hari Wina mendiami jevan entahlah Wina masih merasakan sesak di dada nya setiap bertemu jevan, hal itu membuat jevan juga kebingungan sendiri kenapa Wina tiba-tiba seperti ini apa ini perihal dia yang membatalkan janjinya?tapi masa sampe segitunya sih?gatau ah jevan pusing ngehadapin cewe ngambek.

"Eh bas Wina kok kaya ngehindarin gw ya?"tanya jevan ke Abas yang sibuk bermain game di ponselnya

"Mna gw tau"jawabnya acuh

"Percuma gw tnya sama lu"jevan lantas meninggalkan Abas dan Abas?dia sih ga peduli. Saat sedang asik asiknya bermain game tiba-tiba dia melihat Wina yang lewat sontak dia langsung memanggil gadis itu.

"WIN WIREN" yang di panggil langsung menoleh dan memasang ancang-ancang seperti ingin protes,sebelum gadis itu mengeluarkan protesnya Abas dengan cepat memotongnya.

"Nama lu aureen wilona elfaza ga salah dong gw manggil lu wiren"

"Ya ga wiren juga lah anjir ga estetik amat"

"Yaudah aren" mendengar itu Wina langsung menggeplak lengan abas tanpa ampun sampe lelaki itu mengaduh kesakitan dan memohon kepada Wina untuk menghentikan pukulannya.

"Ini namanya pembullyan Cok,gw laporan lu ke BK"

"Lebay lebay,lu mnggil gw Napa?"

"Gpp sih gw cuma mau nanya lu sama  jevan ada masalah apa dah?" Melihat Wina yang hanya diam aja dan seperti enggan menjawab pertanyaan nya membuat Abas langsung mengerti dengan keadaan ini.

"Oke oke sorry klau pertanyaan gw ganggu lu, btw pulsek mau ikut gw ke pasar malem ga?"

"Sorry, emm tumben?"

"Gpp sih pngin aja gw mau ga?"

"Boleh, ada angin apa lu ngajak gw kesana?"

"Soalnya muka lu akhir2 ini ngenes bngt,jdi sebagai temen yang care gw berniat mau hibur lu" cih, Wina langsung mencibir kala kalimat itu keluar dari mulut lelaki dihadapan nya ini.

"Bntar lagi bel gw ke kelas dulu" Abas hanya memberi gestur 👍 ke Wina, setelah melihat punggung Wina yang mulai tak terlihat Abas juga ikut kembali ke kelasnya.

•••

Jujur sebenarnya Wina itu juga bingung kenapa tiba-tiba Abas mengajaknya ke pasar malem?dan sokap banget sama dia ya bukannya apa-apa sih cuma Wina sama Abas itu ga terlalu dekat kalau lagi kumpul juga Abas jarang banget nimb dan banyak diemnya, Dion sama aroy yang notabenenya itu dikenal cuek aja tapi kalau lagi kumpul mereka lumayan aktif dalam obrolan.

Jangan-jangan Abas suka gw kali ya?eh anjir pede amat lu win tuhkan selain gampang baper Wina itu juga pede banget anaknya, kayak waktu itu pas kelas 10 dia bener-bener ngerasa ga susah saat ngerjain ujian dan dengan pedenya dia bilang ke maminya kalau dia pasti bakal masuk ya paling engga 5 besar ya tapi saat hari tampa raport  Wina malah mendapat ranking 17 dari 35 siswa jauh dari ekspektasi nyakan?.

Tak terasa bel sekolah pun berbunyi membuat murid-murid SMA cakrawala ini langsung berbondong-bondong menuju gerbang sama seperti wina dan alisya yang berjalan bersama untuk mencapai gerbang depan, baru sampai di tengah lapangan teriakan seseorang dari arah parkiran membuat mereka menghentikan langkahnya.

"WOI ARENNN" wina tau siapa yang memanggil nya sudah pasti Abas siapa lagi emang yang memanggil Wina dengan sebutan aren itu.

"Jadi kan?lu sama gw dong berati" alisya yang gatau apa-apa jadi bingung sendiri.

"Jadi apa nih?kalian mau ngapain?"

"Mau ke pasar malem"

"Ini masih jam 3 bukan pasar malem namanya"

LOVE and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang