14

66 9 7
                                    

maaf ya kalau ada typo




Wina berbaring di kasur nya sembari menatap langit-langit kamarnya, beberapa hari ini ia merasa terganggu oleh pikiran nya.

Ingin mencoba melupakan masalahnya Wina akhirnya memilih memainkan ponsel pintar nya, jari lentik nya menekan salah satu aplikasi yang bernama galeri. Baru membuka aplikasi itu Wina sudah disuguhkan foto selfie nya bersama Sharon Minggu lalu disekolah.

Seketika Wina merasa bersalah, dia sadar akhir-akhir ini dia sudah mengabaikan Sharon bahkan ia juga bersikap cuek ketika Sharon mengechatnya. Wina sendiri tak tau kenapa dia seperti ini, apa karena jevan?.

Huftt entahlah setiap melihat Sharon Wina jadi teringat ucapan jevan yang bilang bahwa dia menyukai temannya itu. Wina sadar,sangat sadar disini Sharon ga salah apa-apa tapi emang Wina nya yang lagi ga baik-baik aja sama perasaan nya malah sharon kena imbasnya.

Apa Wina jujur aja ya ke gisell sama Sharon kalau dia suka jevan?tapi Wina terlalu malu untuk bilang nya, oke gapapa win lagian Sharon kayanya masih suka Dion (?) jadi kemungkinan Sharon ke jevan itu hnya untuk mengalihkan perasaan nya aja atau bahasa kasarnya pelampiasan.
Setau Wina Sharon juga anti cowo tukang gombal kaya jevan dan juga jevan itu jauh dari type Sharon.

Wina lega mamaa

Besok dia harus bersikap normal ke Sharon, Wina akan merasa sangat keterlaluan kalau terus-terusan ngehindar dari Sharon. Temannya itu sudah sangat banyak membantunya jadi tidak sepatutnya juga Wina begitu.

Shar gue harap Lo gasuka jevan ya, gue kali ini pingin ngerasa egois sama perasaan gue shar-wina

Ting
Ting

Wina tersadar dari lamunan nya ketika ponselnya berbunyi, saat ia membuka benda pipih itu ternyata ada notifikasi dari instragam akun jevan memposting postingan baru. Buru-buru ia membuka notif itu.

Jvnptrdin_gnteng

mbaa pacar 💐💘 @sharonnFieza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mbaa pacar 💐💘 @sharonnFieza

❤️ Disukai oleh @roykiyomasa dan 543 lainnya.

Matanya memanas dan tangannya tanpa sadar meremat ponselnya kuat-kuat. Wina membaca beberapa komentar yang orang-orang lontarkan rata-rata menanyakan "lah udah taken kalian?" Dan jevan yg menjawab pertanyaan dari teman-teman nya itu bahwa dia dan Sharon resmi berpacaran.

Air mata mulai membasahi pipi nya, Wina menangis sejadi-jadinya meluapkan perih yang menjalar dihatinya,baru tadi dia berpikir positif untuk meyakinkan dirinya sekarang malah dihancurkan oleh kenyataan.

Wina merasa ini semua tak adil, kenapa takdirnya seperti ini dia kekurangan kasih sayang dari orangtuanya ditambah Wina tak mempunyai satupun keluarga terdekat, sekarang haruskah ia menerima kenyataan pahit kembali bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan?Wina baru pertama kali merasakan perasaan yang sangat tulus dari lelaki dan lelaki itu jevan.

LOVE and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang