19

131 10 7
                                    

hati-hati typo⚠️



















Seperti yang dikatakan Abas siang itu, mereka (jevan,aroy,dion) berkumpul di tempat yang menjadi tongkrongan mereka ber4.

"lama amat sih Lo" aroy yang baru dateng langsung kena omel jevan.

"sorry sorry gue tdi nganter bunda gue arisan dlu". Aroy melirik Abas yang daritadi hanya diam saja dengan wajah datar nya.

"sstt si dion mane" bisik aroy ke jevan dan dijawab gelengan kepala oleh jevan.

baru aja diomongin ga nyampe 5 menit orangnya dateng beneran. Jevan canggung banget sama suasana sekarang ini.

mereka duduk membentuk segi empat jevan sebelahan sama dion dan di seberangnya ada Abas dan aroy.

fyi jadi mereka nongkrong diwarung kopi gitu dan mereka ambil dudukan paling pojok yang letaknya sedikit berjauhan dengan meja lainnya.

oke back to topik, suasana dimeja mereka benar-benar mencekam jevan bisa merasakan itu apalagi tatapan Abas sama Dion kaya ga bersahabat banget deh, apalagi ini aroy ikut" an serius pdahal tadi keliatan ga serius nih anak.

"apa yg bisa lo jelasin skrang?" Abas mulai membuka suaranya.

"Hah gue jelasin apa bas?" Itu jevan yg jawab.

"bukan lo tpi temen lo itu" abas ngomong gitu sambil ngarahin pandangan nya tertuju ke dion dan langsung dibalas decihan oleh sang empu.

"cih urusan nya sama lo apa si?mau jdi pahlawan lo?"

"gue btuh ny jawaban bkn kalimat basi lo "

"not your business, ini urusan gw lo ga ada hak ikut campur"

"setelah ngeliat Rina nangis lo blng gue hrs diem aja gtu?"

"ck, bas bas lo tuh sebenernya dket sama wina tpi knp segitunya sih sama cewe gue?oh jngn jangan lo suka cewe gue ya?" jujur ini Abas udah kesel banget untung nya dia masih bisa nahan emosinya.

"ouh atau jngn jngn aslinya lo sama rina selama ini sering jalan berdua?udh ngapain aja kalian?smpe Lo segitunya sama cewe gue" yang ini Abas gabisa sabar langsung aja dia berdiri menghampiri Dion dan menarik kerahnya.

"jaga omongan lo ya sat, gue gini karna gue gatega ngeliat cewe baik disakitin cowo brengsek kaya lo " Abas makin kesel waktu liat Dion malah natap dia ngeremehin.

"terserah gue g pduli, yg jelas biar ini jadi urusan gue sama rina"

"lo pilih Rina atau jina?" Jevan langsung berdiri dari duduknya dan dengan cepat melayangkan pertanyaan ke dion.

"gue gabisa"

"bangs*at"

Bugh

"WOII" teriakan orang'disekitar mereka saat melihat perkelahian itu.

"jadi cowo jangan Maruk anj pilih satu nya aja,lo udh nyakitin hati cewe yang selama ini nemenin lo. putusin rina klau emng lo mau sama jina"

Bugh

"Itu dari gue karna tanpa sadar lo udh ngasih harapan ke jina" aroy ikut melayangkan satu bogeman diwajah dion.

Bugh

"Gue ikutan, eh karna lo udh buat neng Sharon jdi makan ga nyaman sama masalah lo "

Bugh

Dion bangkit dan menyeka darah yang mulai keluar dari ujung bibirnya akibat pukulan abas setelah itu dia langsung melayangkan satu pukulan ke wajah abas."gue lgi ga mood berantem, ini 1 banding 3 lain kali jangan keroyokan...sttt satu lagi sampe kalian ikut campur urusan gue lgi gue ga segan segan habisi kalian"

LOVE and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang