11

80 8 1
                                    









Gisella mendengus sebal menunggu bus yang tak kunjung datang padahal langit sudah hampir gelap tau gitu tadi dia nebeng sharon aja.

"huee gw pulang nya gimna dong mana hp pake mati segala lagi" kembali duduk di halte dan meratapi nasibnya kembali kalau dia nekat jalan kaki ke rumah itu jauh begetee yang ada sampe rumah kaki dia patah, yasudahlah pasrah aja Gisella mah yang gisell harapan saat ini sih ada pangeran ganteng yang mau nolongin dia.

Aroy yang baru saja keluar dari indoapril tak sengaja menangkap pemandangan seorang perempuan yang tengah duduk sendirian mirip seperti anak ilang.

Tanpa pikir panjang aroy segera menghampiri perempuan itu.

"Lah lo ngapain disini" tuhkan benar tebakan dia perempuan itu Gisella.

"Royy tolongin gw" Gisella mendongakan kepalanya menatap aroy bukannya mendapat jawaban malah terdengar suara gelak tawa dari pemuda dihadapan nya ini. Gisella semakin kesal tpi terlalu lelah untuk mengeluarkan suara hanya untuk sekedar memaki lelaki itu jadi ia memilih diam saja.

"Sorry sorry lagian gue ngakak bnget liat komuk lu yg melas" udh ngetawain sekarang malah ngatain cih."Lo knapa dah masih disini sebentar lagi maghrib ege" lanjutnya setelah tawa nya mereda.

"Mobil bokap gw mogok jdi dia gabisa jemput gw trs daritadi nungguin bus ga dateng2"

"Oh gitu" oh gitu cuma itu responnya?siapapun tolong ingatkan Gisella untuk memukul aroy besok pagi mau mukul sekarang tapi dia bener-bener lemah,letih,lesu,loyo,lunglai.

"lo ga ada niatan gtu nawarin anterin gw pulang?" Aroy hanya menjawab dengan gelengan kepala yang membuat detik itu jga Gisella menangis.

"EHH ANJIR LO KNAPA NANGIS" bukan nya diem tangis gisella semakin kencang aroy makin panik aja sekarang."gi sttt diem dong ntr dikira orang gue ngapain2 Lo lgi"

"Lo jahat h-hiks g-gue capek tau" aroy jadi ngerasa bersalah bnget dia ngga ngira kalau Gisella bakal nangis gini niat awalnya cuma becanda emng mau bikin gisella kesel aja tapi anaknya kok malah nangis, daritadi juga udah diliatin sama orang-orang yang jalan bikin dia tambah was was sendiri.

"Gue becanda gi, iya iya ayo gue anter tpi diem ya " aroy memegang pundak Gisella dan sedikit menundukkan kepalanya agar bisa melihat wajah sembab gadis itu, Gisella ikut menatap aroy sembari menganggukan kepalanya.

Aroy langsung menarik gisella ke arah indoapril karena motornya masih terparkir disana.

•••

Sesampainya dirumah gadis itu aroy dipaksa mampir terlebih dahulu oleh mama gisella dengan alasan sudah maghrib, karena aroy gaenak buat nolak nya jadi aroy iyakan saja sekalian dia numpang sholat dirumah Gisella.

Rencananya selesai sholat aroy mau langsung balik aja tapi kok ini papa nya Gisella ngajak dia ngobrol dulu jadi mau tak mau aroy sekarang duduk diruang tamu bersama papa nya Gisella.

"Kamu temennya jiell?"tanya papa nya Gisella masih dengan nada santai.

"Iya om sya temen nya gisel"

"Temen sekelas atau..?"

"Bukan om, sya jurusan IPA" papanya gisella ngangguk mengerti.

"Rumah kmu dimana?" Duh ini aroy berasa lagi di interview deh.

"Di komplek kemangi 3 pancitan om" aroy berusaha menjawab setenang mungkin soalnya ini papanya gisella natap dia serem amat walaupun nada bicara nya santai sih tapi aura nya tetap menegangkan.

"gisella anak gadis saya satu-satunya, dia gaprnah pulang bareng cowo kmu cwo pertama yg anterin Gisella pulang" aroy mengernyitkan dahi nya bingung ga ngerti sama maksud omongan papa nya Gisella itu tapi dia berusaha senyum aja.

LOVE and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang