Jevan kembali mengecek handphone nya dan mencoba menghubungi sharon kembali tapi hasilnya nihil sharon masih belum menjawab panggilan nya. Setelah mengirimkan pesan ke sharon jevan memasukkan kembali ponselnya kedalam saku dan menunggu hingga beberapa menit kedepan sampe sharon keluar dari rumahnya.
Benar saja tak lama itu muncul sosok sharon yang keluar dari rumahnya.
"Astaghfirullah, lo ngapain jev disini?" Sharon kaget sekaligus heran kenapa tiba-tiba jevan berada didepan rumahnya, duduk diam dimotor kesayangan sembari tersenyum manis ke arahnya.
"Mau jemput Lo hehe" masih tetap dengan senyuman bak pepsodent nya itu.
"Kok ga bilang dlu?"
"gw udh telpon lo 3 kali trs jga udh gw chat lo gabales" sharon melihat jevan yang menjelaskannya dengan bibir yang mengerucut, lucu mirip seperti anak kecil.
"Eh iya ya?maaf hp nya semalem mati trs gw cas dan blom gw nyalain sampe sekarang"
"iya dimaafin tpi berangkat breng ya"
"iya iya" Sharon akhirnya berangkat dengan jevan sebenarnya tadi dia mau naik angkutan umum aja soalnya papi nya itu sudah berangkat dari tadi pagi dikarenakan ada meeting mendadak.
Sesampainya di sekolah
Jevan yang melihat Sharon daritadi kesusahan untuk membuka helm nya berinisiatif untuk membantu gadis itu membukanya.
Sharon ngerasa gugup banget sekarang ngeliat jevan sedekat ini sama dia,orangnya lagi serius ngebukain tali helm nya jevan juga keliatan tenang aja beda lagi sama Sharon yang hati nya udh jedag jedug gakuat dia tuh kalau begini. Jevan ganteng juga ya mamii gakuat Sharon tuh.
"Nah udh selesai,tumben banget susah di copot ya nanti gw beli helm yg baru deh biar lo ga kesusahan" Sharon merasa panas di pipinya dia makin tersipu malu, jevan tuh pinter banget ngebuat sharon ngerasa di specialin banget sharon juga ga ngelak kok kalau hatinya itu udah mulai menerima keberadaan jevan.
"Eh neng Sharon knp kok pipinya merah?neng sharon sakit ya" jevan kalang kabut sendiri menyentuh dahi sharon yang tak terasa panas itu.
"engg gw gpp kok jev, gw ke kls dluan ya udh mau msuk" Sharon berlari kecil meninggalkan jevan yang kini terkekeh sendiri sembari menatap kepergiannya.
"Lucu bnget calon mba pacar" jevan menyunggingkan senyum nya lebar masih menatap gemas Sharon yang mulai hilang dari pandangannya.
Jevan tau kok kalau sharon tadi malu sama salah tingkah, lagian ini baru jam 6.45 waktu masuk kelas masih setengah jam lagi tapi dia sok polos aja lah biar Sharon ga tambah malu juga.
•••
Wina menghampiri sharon ke kelasnya soalnya dia daritadi bosen banget sendirian gisella belum berangkat juga. Sebenarnya ya temannya banyak sih cuma Wina kurang srek aja gitu.
Orang yang dicari ternyata lagi nelungkupi wajahnya ke meja Wina langsung saja menghampiri nya.
"Shar bosenn" datang-datang langsung duduk didepan Sharon ga lupa menggebrak meja nya pelan.
Sharon langsung mendongakkan kepalanya menatap Wina "gisel mana?" yeu dasar malah nanyain yg ga ada nih anak.
"Tau tuh blum berangkat" Wina kesal sendiri saat Sharon malah kembali menelungkupkan wajahnya kembali.
"Shar gw bosenn ah lu mah ga ngerti"
"Ya trs gw hrs gimana wina sayangkuhh cintakuh" Wina menatap jijik ke arah Sharon nih temennya kenapa alay gini deh,tau ah Wina bete . Temenmu itu masih salting win maklum aja ya hahahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE and US
FanfictionCerita ini murni dari hasil pemikiran sendiri apabila ada kesamaan cerita dengan yang lain itu adalah sebuah ketidaksengajaan saya mohon maaf ⚠️