21

21 2 2
                                    


Rina menatap layar ponselnya sembari menghela napas dalam dalam dengan yakin dia memantapkan diri untuk ting! terkirim, Rina merasa lega sekaligus sesak tapi Rina tau keputusan yang dia ambil kali ini suda paten. yah mungkin ini yang terbaik untuk dia dan perasaan nya, iya bener ini tentang hubungannya dengan Dion.

Dion🤍

Dion aku mau ketemu ada yg mau aku omongin sama kamu
ah kamu lagi sibuk ya?
Dion aku rasa Uda ngga ada lagi yang bisa kita pertahanij dari hubungan kita
kamu jg lebih ngetreat jina kan
aku gabisa klau hrs disuruh mengerti trs
so, let's break up
makasih

you block as Dion🤍

Rina meletakkan ponselnya di meja dan mulai merebahkan dirinya di ranjang, ya tuhan kenapa nasib Rina jadi begini....tidak bisa dipungkiri kalau Rina Masi sayang sama Dion tapi disatu sisi hatinya sudah terlalu sakit dengan sikap pacarnya itu ah ralat mantan pacarnya itu.

"ayo Rina kamu pasti bisa lupain Dion, pelan pelan aku pasti bisa kan sadar rin sadar Dion sekarang ada jina dan ngga butuh kamu" berulang kali dia menepuk pipinya dan berusaha menyadarkan dirinya agar bisa move on dari Dion.

putus tetap putus yang namanya putus tetap aja sakit kan?entah berapa banyak air mata yang keluar dari mata cantiknya itu sampai sampai buat gadis itu tak sadar ketiduran.

••

" BAS SEMANGAT BASS" Wina teriak heboh banget ini dia ngga mau kalah dong sama penonton lainnya yang nyorakin pacarnya.
cielah yang baru jadian, wina ngga nyangka aja si kalau dia mau nerima abas
tapi bukan apa-apa si Wina juga makin kesini jadi makin nyaman sama Abas terlebih cowok itu yg bersikap lembut ke dia apalagi bunda dan keluarga nya beuhhh perhatian banget deh.

gimana ya pokonya sama Abas Wina ngerasa aman dan nyaman banget di keluarga abas apalgi dia yang hampir ngga pernah punya waktu quality time sama keluarga nya.

"JEVAN GOBLOG BANGET SI LO" ngga terima si Wina karena jevan ngga berhasil halangin lawan yang berhasil masukin bola basket nya ke ring

"Wina ih jangan teriakin jevan goblog dia pinter tau" mba pacar as mba sharon suda pasti dong belain mas pacar

"eh si lisya kaga nyesel apa ya ngga liat Aron basket" Wina

"nyesel ngga si pasti aku si nyesel kalau ngga nonton jevan nonton ya walaupun sifat dia rada rada tapi aku sayang banget sama dia hehe" mba sharon sekarang makin bucin aja nih

wuuuuuu wuuuuuu

sorak meriah dari para penonton yang menyorak i team Abas dkk menang. Wina sama Sharon juga tuh sontak berpelukan kegirangan liat pacar pacarnya menang. jevan,Aron,dan juga Abas langsung berjalan kedua arah cewe itu.

"bebiiihhh akuu menangg bebbb" jevan belom sampe aja uda teriak gitu bikin temen temen nya jadi malu aja.

"iyaa ih kamu hebattt banget dehh"Sharon.

"bas kamu keren banget selamat ya atas kemenangan nya" neng wina masi malu malu nih.

"aku menang karena kamu nonton win" bass udaa bas Wina meleyot mana Abas ngomong gitu sambil ngusap kepalanya lagi.

"apa dah lu pada alay alay banget" sewot aron.

"mana cewe lu kaga ada kan?yahahaha kasian banget lu ngab" ledek jevan.

LOVE and USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang