Sebuah kucing baru saja melahirkan seorang anak bayi kucing kecil lucu. Ibu kucing tersebut terlihat sudah lemah. Walaupun ia lemah, akan tetapi ia tetap menjilati tubuh bayi kecil nya. Ia hanya melahirkan 1 buah bayi kucing saja.
Lalu bayi tersebut segera minum susu ibunya.
⏤͟͟͞͞☆
Hingga saat anak bayi kucing tersebut telah berumur 1 bulan. Baru saja dia ingin mengambil makanan yang di berikan sang ibu. Sang ibu saat menyebrang tak melihat arah terlebih dahulu.
Hingga akhirnya....
Bruk...
'MEOOOWW'
'MAMA!!!!'
⏤͟͟͞͞☆
Seorang ceo dari perusahaan besar kini sedang menikmati pemandangan sore yang begitu indah di sekeliling sungai Han.
Kim younghoon.
Ya, oknum tersebut bernama kim younghoon. Pria tersebut hanya mengenakan kaos polos dan jaket yang di masukan dengan celana jeans hitam. Ia juga memakai masker hitam di sana.
Saat ia sedang asik menikmati roti yang sempat ia beli di toko, ia tiba-tiba saja mendengar suara bayi kucing yang mengeong di samping nya.
Meooww
Awalnya younghoon tak menghiraukan nya, tetapi lama-kelamaan ia merasa kasihan juga kepada bayi kucing tersebut, karna ia sudah kurus dan terlihat begitu kotor serta bau.
"Ini"
Younghoon memberikan secuil kecil roti kepada kucing tersebut.
Kucing tersebut terlihat begitu lahap, dengan cepat roti itu habis.
"Bau. gimana kalau kamu aku mandiin sebentar terus aku kasih makan"
Kucing tersebut mengeong lagi.
"Tapi janji, jangan ikutin aku ya"
Meoww
"Ok"
Younghoon mulai menggendong kucingnya lalu ia bawa ke tempat salon hewan.
Di sana kucing itu terlihat diam saat di mandikan, lalu sehabis itu, younghoon memberi makan kucing itu.
"Tuhkan, kamu bakalan jadi cantik kalau kamu bersih"
Kucingnya begitu imut di mata younghoon.
Tapi dia ingat, bahwa sejak awal dia sudah berjanji dengan kucing tersebut bahwa mereka tak akan lama bertemu.
"Udah ya, aku pergi dulu"
Saat younghoon ingin masuk ke dalam mobil, kucing tersebut juga ikut lompat ke dalam mobil.
"Loh, kamu gak boleh ikut" younghoon segera mengeluarkan kucingnya dan cepat-cepat menutup pintu mobil nya.
Meow
Kucingnya mengeong lirih.
Mobil tersebut mulai meninggal kan kucing manis itu sendirian, dan ia mulai kesepian kembali.
♢⧼⋉BbangNyu⋊⧽♡
_aku pikir kami hanya bertemu sesaat saja, tetapi takdir mempertemukan kita kembali. Walaupun banyak rintangan yang tak henti terus mendatangi kami berdua_
Bbangnyu
Start_15722
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...