Rindu

78 12 0
                                    




Setelah kejadian tersebut, younghoon langsung membawa pemuda manis tersebut ke rumah sakit.

Flashback...

"ASTAGA CHANHEE.."

chanhee tergeletak lemah di dekat lemari kamar dengan kondisi serpihan-serpihan gelas di sekitar nya, tak luput dari luka, tangan nya pun juga terluka, hingga ke wajahnya pun...

Younghoon langsung menepuk-nepuk pipi chanhee pelan.

"Astaga..."

Flashback end...


"Hyunjae... Keadaan chanhee gimana??"

"Chanhee gak papa... Cuma demam biasa"

Hyunjae adalah seorang dokter spesialis terkenal, dan kebetulan dia teman dekat younghoon.

"Tapi dia gak kenapa-napa kan?"

"Nggak kok, dia udah lumayan pulihan setelah di kasih obat"

"Syukur deh... Gue kira..."

"Enggak, chanhee termasuk kuat, dia bisa kok ngatasin sakit nya itu, tapi tentunya butuh bimbingan dari Lo. Oh iya, obat nya Lo ambil di ruangan gue ya nanti yang warna biru, terserah lah kapan, ntar kalau ada kabar kelanjutan nya gue chat Lo, gue ada urusan. Gue pergi dulu ya, semoga chanhee cepet sembuh...."

"Iya, makasih ya"

Hyunjae mengangguk lalu melengos pergi, sementara younghoon langsung masuk ke ruangan di mana chanhee sedang terbaring di atas ranjang.

Younghoon mengelus Surai putih chanhee dengan lembut.

Deg.

Chanhee terlonjak kaget, younghoon juga kaget karna chanhee kaget.

Ekspresi nya tuh kaya orang tidur tapi di prank di ajak ngomong sama emak, trus Mak nya ngamuk karna di cuekin.

Jadi kaya... Hah... Hoh... Heh...

Habis tu langsung minta peluk karna pusing 🥺🥺

"Ahh, aku di mana?" Tanya nya dengan nada yang hampir tidak terdengar, atau nyaris tidak terdengar.

"Ada di rumah sakit sayang..." Balas younghoon sambil kembali mengelus-elus Surai putih milik chanhee.

"Aku kenapa kok bisa di sini?" Tanya nya lagi sembari mendongakkan kepalanya.

Kini jarak wajah di antara younghoon dan chanhee hanya 3 cm.

"Mm... Pingsan..."

Chanhee kembali menyembunyikan wajahnya di dada bidang younghoon.

Lalu berkata...

"Kakak sayang kan sama aku??...🥺"

Younghoon menatap manik cantik chanhee dengan begitu lekat, ia merasakan ketakutan di dalam nya. Ketakutan bahwa younghoon tak lagi mencintainya dan menyayanginya seperti ini lagi...

"Kakak sayang kok sama kamu... Sayang banget"

"Kalau kakak sayang sama aku, jaga aku terus ya kak, jangan di tinggal... "

"Hm, iya"

















⏤͟͟͞͞☆

Lelaki bertubuh tinggi bersama gadis yang berambut agak panjang tersebut sedang berdua di dekat sungai Han.

Angin menerpa kedua wajah mereka.

Berhembus dengan tenang.

Burung juga mulai kembali ke sarang nya untuk beristirahat...

MY CAT'S?  || Bbangnyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang