Mereka--younghoon, chanhee, doyeon, minkyu dan kedua orang tua doyeon kini berada di sebuah cafe lagi, akan tetapi cafe yang berbeda. Jauh dari cafe sebelum nya.
"Kalau untuk sekarang kita bisa tenang, tapi kalau mereka tetep keras kepala kita harus bergerak" ucap Younghoon
"Kalau menurut pengalaman gue tahun lalu, orang begitu gak akan bisa jernih, dan mereka bakalan terus terbutakan oleh uang dan apa pun yang terjadi pada mereka, mereka gak bakalan urusin dan mungkin aja mereka udah punya rencana lain yang lebih dalam" balas minkyu.
Kata-kata minkyu membuat younghoon kembali berpikir keras.
"Atau kita harus kerja sama sama keonhee?" Tanya doyeon
"Gak perlu" kilat young hoon
"Kak" panggil chanhee
Younghoon langsung menengok
"Kenapa kakak benci sama kak keonhee??" Jujur, sejak kejadian dimana ia di marahi oleh younghoon sampai seperti itu.
"kamu masih kecil, gak perlu tau"
Chanhee hanya mendengus kecil.
Younghoon mengambil alat genggam atau biasanya di sebut ponsel canggih tersebut, ia mulai menyentuh-nyentuh layar ponselnya
Hyunjun
Hyunjun, pastikan bahwa|>
Orang kantor gak menerima
Uang dari kantor manapun.
Company ahn berulah<|Baik, tapi ada masalah
Apa lagi, masalah tahun lalu
Kan udah selesai?Uang sama cinta|>
<|Ah... Siap.
Terimakasih|>
<|Iya, sama-sama pak bos
⏤͟͟͞͞☆
"Chanhee, semua nya udah siap kan, pastikan gak ada yang ketinggalan"
"Sudah semua kak, tapi... Kakak janji kan kalau aku dan kakak gak kenapa-napa?"
Younghoon mengangguk.
Dia ingin membawa chanhee jauh-jauh dari sekitar rumah nya. Dia tidak ingin bahwa chanhee menjadi incaran kedua orang tua nya yang sangat amat membenci chanhee itu.
Kini... Chanhee bersama salah satu rekan teman terbaik nya younghoon, yaitu sunwoo dan haknyeon. sunwoo dan haknyeon bekerja sebagai mata-mata, mereka akan di bawa ke suatu tempat yang jauh terlebih dahulu dan sementara akan menempati rumah bawah tanah rahasia milik younghoon yang younghoon bangun hanya untuk senang-senang dan berlindung dari suatu kejaran.
Younghoon membuat rumah bawah tanah yang sangat cantik, di sana hampir tidak terduga karna tempat nya seperti suatu lahan kosong.
Rumah tersebut juga di rancang canggih, karena luas, dan dapat melihat daerah area luar, fitur tersebut di gunakan untuk jaga-jaga, apa ada orang di luar yang menunggu? Atau musuh?. Jadi kemungkinan besar rumah rancangan younghoon itu tidak akan di temukan.
Bahkan ada jalan pintas, seperti jalan lorong bawah tanah yang dapat di lewati 2 mobil berjejer. Jalan tersebut akan tembus ke suatu tempat yang lumayan jauh dari rumah persembunyian.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
Romansa"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...