"Kakak... Aku mau nanya..."
"HM?"
"Kalau aku pergi... Apa yang bakal kakak lakuin?"
⏤͟͟͞͞☆
Hembusan angin sore menerpa wajah seorang pemuda lelaki tampan yang tengah berdiri lesu di bawah pohon tinggi di dekat pantai.
Lampu-lampu perumahan mulai di nyalakan karena hari menjelang malam.
Ia sendirian di sana... Tanpa ada seorang pun menemaninya...
Ia mengejamkan mata nya... Dan membayangkan... Jika saja hal tersebut... Terjadi.
"Gue udah terlanjur tergila-gila sama Lo, dengan seenak jidat, Lo ngomong kaya gitu. Tega."
"Gimana kalau gue aja yang pergi?
Gue bisa tenang...
Di sana ada mama... Ada kakek... Nenek nya mama... Yang sayang sama gue... Dunia ini kejam... Aneh... Kenapa gue terlahir? Gue gak bisa di kaya gini-in.
Ketika gue bertemu sosok yang mirip dengan mama... Tapi dia malah buat gue kepikiran dan candu..."
Lelaki tersebut mengulas senyum nya... Ia mengingat masa lalu, di mana dia benar-benar di sayang dan di beri cinta lebih orang keluarga nya...
Senyum seorang ibunda membuat Younghoon berkabut, ia tak dapat berpikir jernih, ia begitu merindukan pelukan hangat ibundanya...
Di depan nya adalah laut... Mungkin apakah dengan itu ia bisa bersama ibunda tersayang nya?
Tertapi... Kenyataan nya ia telah menemukan seseorang yang mirip dengan ibunda nya...
Younghoon di besarkan oleh keadaan, ketika ia menduduki bangku sekolah menengah... Sang ibunda pergi dengan alasan pekerjaan bersama ayah nya, akan tetapi, berbulan-bulan Younghoon menunggu bersama orang tua dari mama nya... Akan tetapi tak datang. Dan suatu saat, ayah nya pulang, dengan membawa wanita lain yang tentu bukan mama nya.
Younghoon menanyai kejelasan dan mencari titik terang.
Hal tersebut membuat Younghoon hancur berkeping-keping, orang yang ia sayangi, pergi jauh...
Akan tetapi ayah nya malah menikah lagi dengan wanita gila yang ia pilih sebagai ganti Mama nya Younghoon.
Dan sampai sekarang... Younghoon telah dewasa... Akan tetapi... Dewasa bukan berarti ia tak boleh menjadi anak-anak sementara...
"Hahh.... mom... i miss you..."
⏤͟͟͞͞☆
"Kakak, aku boleh pinjam piyama kakak yang pinguin ini gak?" Chanhee memberikan piyama yang menarik perhatian nya saat ia mencari baju tidur di ruang pakaian.
"Mmm... Boleh gak ya???"
"🥺pliss🥺"
"Boleh deh, tapi itu kegedean buat kamu, buat aku aja kegedean banget, apa lagi kamu..."
"Gak papa, gambar nya lucu, terus ada jaitan gambar pinguin nya, lucu" pekik chanhee.
"Yaudah, pake cepat!, Aku pengen liat kamu pake itu"
Akhirnya chanhee ganti baju, dan keluar menggunakan piyama punya Younghoon yang kebesaran.
Chanhee nyemplung banget:(
Di pake Younghoon aja masih kebesaran, apalagi di pake chani... Lengan pendek otw jadi lengan panjang...
Sengklek-sengklek lagi baju nya, jadi tulang pundak nya chani keliatan, kan dia kurusan...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...