"Tututu~
tututu~
Dia bis kecil yang ramah~"Chanhee berjalan dengan senang ke arah Younghoon yang sedang berada di taman halaman belakang.
"Hai kakak~😄"
"Hai juga sayang"
Chanhee memeluk Younghoon dari samping dan meletakkan kepalanya di bahu Younghoon.
"Aku punya temen loh kak, dia lucu juga... Boleh gak dia datang ke sini hari ini, main?"
"Eh? Kamu dapet temen dari mana?"
"Kemarin aku di ajak jalan-jalan sama kak Doyeon, terus aku ketemu teman deh pas main, itu temen baru kak Doyeon juga lohh, karna kemarin kita kenalan nya barengan, pas aku kenalan, kak Doyeon juga ikut kenalan" cerita chanhee
Younghoon tersenyum saat melihat mulut chanhee yang bercerita, seperti bebek.
"Hhh, iya dehh, boleh..."
"Yey😆 makasih kakak, saaayang kakak"
⏤͟͟͞͞☆siang hari nya...
Tiiiit...
Tiiiit...
"Nah, itu kayaknya kak"
"Kok kayak nya sih?"
"Udah lah, ayok bukain gerbang!"
Mereka berdua nunggu di depan rumah, terus chanhee mau lari ke depan gerbang buat buka gerbang.
Tapi... Younghoon tarik chanhee nya.
Terus ngeluarin handphone nya di situ, dia pencet salah satu tombol dan langsung kebuka otomatis deh pagar nya.
Siapa yang mau buka tutup pagar yang tingginya 6 m dan itupun berat banget.
Lalu mobil nya masuk dan Younghoon arahin kalau parkiran nya di samping, ngarahin nya dengan cara nunjuk aja sih.
Terus habis tu pagar ketutup otomatis.
Setelah memarkirkan mobilnya, seseorang bocah yang mungkin seumuran sama chanhee turun dari mobil.
"Hai chanhee~" sapa bocah tersebut
"Hai changmin~, kenalin ini kakak aku-"
"Kakak Pacar" koreksi Younghoon
"Iya, apalah itu namanya, intinya kakak."
Younghoon membuat ukiran senyum Younghoon dengan manis. Membuat Changmin yang sedang menatap nya terpesona.
"Ini... CEO Kim company bukan?"
Younghoon mengangguk.
"Wahh hebat, kamu bisa pacaran sama CEO besar" kagum Changmin kepada chanhee
"Hihihi iya, aku juga gak nyangka. oh iya kak, ini Changmin, teman yang aku ceritain tadi, lucu kan"
Sebenernya sih iya lucu... Wajah nya juga manis... Astaga, kenapa Younghoon jadi berpikir kaya gitu.
"Iya lucu, kalian main dah, di mana aja asal jangan di kamar ataupun di ruang kerja kakak, ngerti?"
"Iya kak, ngerti!!"
Lalu mereka pun bermain bersama layaknya anak kecil.
Chanhee mengajak Changmin masuk ke ruangan game. Di sana ada banyak permainan, seperti capit boneka, balok, tenda, boneka, PC, bahkan ratusan kaset film. Dan masih banyak lagi.
"Kamu mau minum apa?" Tawar chanhee
"Sembarang kamu aja" ucap nya dengan tenang.
"Okay" chanhee berdiri dari duduknya. Ia berlari menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...