Hari ini adalah tanggal merah yang membuat Younghoon libur.
Bagi Younghoon hari itu terlihat sangat membosan kan karena tidak ada aktifitas lain selain makan, bermain gadget, berdua dengan chanhee, dan tidur.
"Gabut banget, ayo jalan hee" ajak Younghoon di samping nya yang sedang ia peluk layak nya anak kecil itu.
Sedari tadi Younghoon hanya tidur di bahu chanhee karna ia gabut.
"Jalan kemana sayang?" Tanya chanhee sembari mengelus-elus kepala Younghoon.
"Kemana aja asal gak bosen :("
"Kalau kakak mau nya kemana?"
"Mall?"
"Di mall ngapain? Mau beli apa?"
"Beli hp yok"
"Kakak kan baru aja beli hp baru 1 minggu yang lalu, masa beli lagi?"
"Ya aku salah beli itu, seharusnya Samsung yakan tapi malah kebeli yang lain"
"Haduhh kakak ini"
"Beli jajan aja mau gak?"
"Udah banyak sayang kuuu"
"Beli baju yok"
"Nanti rumah ini full baju gimana??"
"Sepatu aja deh, gimana?"
"Gak, sepatu udah banyak kemarin aku habis beli 5 soal nya"
"5 doang cih"
"Kan lusa udh borong sepatu dari Prancis, tuh numpuk belum pernah di pake masa mau beli lagi, mending uang nya du tabung kak, gimana sih"
"Hehe kamu kaya mendiang ibu aku chan, cerewet"
Chanhee rasanya ingin menggebuk Younghoon karna ia di bilangin cerewet, gitu gitu kan dia pengen kalau kedepan nya itu mereka punya uang yang banyak. Lagi pula manusia itu gak boleh boros.
"Nakal ih ngambek nih, kan aku cuma ngasih tau aja biar nanti duit nya itu gak di pake buat yang gak berguna gitu, kita punya barang banyak tapi gak di pake gak boleh begitu, mending kalau ada yang gak di pake kasih kan orang aja ih kakak ini"
Omel chanhee, Younghoon yang mendengar nya tertawa kecil. Chanhee sudah memiliki sifat ke-ibuan nya.
"Iya iya sayang ku, aku janji aku bakal lebih hemat"
"Aku gak butuh janji palsu ya, aku cuma butuh perlakuan"
"Hahahah gemes deh" Younghoon langsung mengecup bibir chanhee sekilas
"Kakak ih...
Kok cuma sebentar sih"
Setelah mendengar ucapan itu Younghoon langsung nyosor aja main gigit gigit an, ganas banget lagi.
Chanhee nyesel bilang kaya tadi.
Jam pun menunjukkan pukul 9 pagi, mereka masih berada di kamar, belum mansi juga.
"Chanhee aku pengen jeruk... Beli yok"
"Boleh deh, tapi sana mandi dulu, habis itu gantian aku yang mandi" ucap chanhee sembari mendorong² Younghoon agar terjatuh dari kasur.
"Aku jatoh hee, mandi berdua aja udah ayo" Younghoon menarik chanhee menuju ke kamar mandi.
"KAKAK!!!"
"Kenapa sih? Kan kita udh jdi pasutri, mau mandi bareng jg gak akan gak papa toh" ucap Younghoon sembari menyengir, memperlihatkan gigi kelinci nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...