Sudah 1 Minggu lamanya younghoon bersama chanhee menjalani aktifitas bersama.
Dalam waktu itu, chanhee memiliki perkembangan yang cukup. Mulai cara memasak, mencuci pakaian, melipat pakaian, dan cara menggunakan alat elektronik seperti televisi.
Pagi ini younghoon sedang makan masakan chanhee.
Sementara chanhee, dia masih mencoba-coba berbagai hal baru yang berada di sebuah alat berbentuk persegi panjang.
Ya, chanhee baru saja di belikan handphone dan laptop keluaran terbaru dan berkualitas tinggi oleh younghoon.
Chanhee awal-awal nya masih takut buat megang handphone nya, katanya takut meledak gitu.
"Kak, ini buat apa?" Tanya chanhee menunjuk salah satu aplikasi yang terdapat di alat elektronik tersebut.
"Itu buat foto Chan... Kaya gini" younghoon merebut handphone nya dan menunjuk kan cara kerja aplikasi tersebut.
Saat aplikasi mulai berjalan, chanhee terkejut lucu karna melihat dirinya berada di dalam benda tersebut.
Ia menggoyangkan badannya untuk memastikan bahwa yang di layar handphone itu adalah dirinya dan untuk kedua kalinya ia terkejut.
"Waaah" kagum nya.
"Kalau kamu pengen foto kaya gini nih, pencet ini"
Younghoon memencet salah satu tombol yang berada di tengah bawah, dan dalam sekejap foto mereka berdua terambil.
"Waaa keren"
Younghoon begitu terpukau dengan hasil fotonya, ia tak mengira bahwa chanhee jika di foto akan semanis itu.
"Kakak gateng" puji nya sembari menatap mata younghoon
Ingin kabur saja rasanya younghoon
"Kalau telfon yang ini, kamu tinggal pencet yang ini, terus tekan nomor ini"
Drrtt...
"Nah..."
"Oouh gitu ya.."
Chanhee mulai mengerti atas apa yang di ucapkan oleh younghoon.
Ia tersenyum manis kepada younghoon. Younghoon nya apa kabar? Seneng dia, seneng gemes.
Akhirnya karna saking gemes nya younghoon, dia ngecup kedua pipi chanhee.
Chanhee nya juga kesenengan.
"Aku berangkat ke kantor dulu ya"
"Iya"
"Bye chani"
"Iya kak. Hati-hati yaa" chanhee tersenyum gemas, yang membuat younghoon ingin menggigitnya sekarang juga.
Perlahan mobil younghoon mulai keluar dari halaman rumah nya yang begitu luas.
Chanhee memilih masuk lagi ke dalam rumah dan bermain alat baru nya itu, handphone. Semalem di ajarin main game, jadi dianya kecanduan.
⏤͟͟͞͞☆sore menjelang malam...
Ting..
Ting...
"Iya,sebentar" chanhee buru-buru keluar.
"Siapa?" Ia mengeluarkan kepalanya saja hanya untuk melihat siapa yang datang.
"Doyeon" ia langsung menjawab
"Oh, ayuk masuk mbak"
"Apa kabar kamu nya?"
"Baik, kalau mbak sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...