Bad Mood

76 12 0
                                    










Tok...

Tok...

Tok...

"Yunghoon"

Tok...3×

"Hoon"

Tok...3×

Ting...5×

"Young-"

"Apasih, ganggu orang tau gak?!"

"Lagian, di panggil dari tadi juga"

"Ntar kalau chani nya bangun gimana!?"

"Keliatan banget sayang tau gak"

"dia lagi gak enak badan!"

"Iya ah nyelo!. Heh gue ke sini tuh-"

"Anak siapa?"

Yap, doyeon membawa anak orang ke rumah younghoon. Lebih tepat nya anak bibi nya yang baru berusia 2 tahun.

"Anak bibi gue, baru aja bibi gue berangkat ke luar kota untuk urusan penting, nah karna bocah ini gak mau ikut jadi ya gue ajak aja lah. Lu yang jaga"

"Hah?" Jawab singkat younghoon

"Plis lah!!"

"Panggil gue mas dulu!"

"Nggak tol!"

"Sekali!!!se--ka--li aja!....ya...."

Karna kasihan, doyeon pun memanggil nya.
"Mas"
Dengan nada malas.

"Yang bener dong, gimana cara ngomong nya itu lohhh!!!!!"

"MAS TOLONG JAGAIN ANAK ORANG, ADEK MINTA TOLONG SAMA MAS URUS DIA SEHARI AJA MAS"

"Gak, urusin sendiri"

"Ish-"

"Tapi karna gue pikir-pikir gue kasihan sama Lo, hm.... yaudah deh"

Doyeon rasanya kini ingin memakan younghoon saja, tendang sih, tendang ke Amerika serikat biar di makan beruang putih, eh itu di kutub Utara ya.




Akhirnya younghoon mengurus anak dari bibi nya doyeon tersebut. Lebih jelas nya anak dari saudara dari mama nya doyeon.

Berhubung doyeon nya bener-bener lagi sibuk, jadi dia gak bisa ngurus tuh bocah. Dia kerja di sebuah restoran besar.

Dan younghoon lagi libur, karna dia males, habis kerja keras semalam🌚

Nggak. Semalam habis janjian sama CEO dari perusahaan lain buat kerja sama. Dan it ngebuang banyak tenaga banget.




"Lucu juga anak nya"

"Tata... hihihi" ucap anak nya. Anak tersebut berusia 3 tahun. Dan berkelamin lelaki imut nan lucu. Panggil aja gaon, nama asli nya Han gayeon, tapi di panggil Gaon.

"Lucu banget sih, kenapa??"

Bukan nya jawab, tapi anak tersebut malah ngucek matanya.

Kata doyeon tadi Gaon suka mainan kan, tapi kelihatannya Gaon masih ngantuk, jadi younghoon ajak tidur lagi.

Jadi sekarang mereka tidur bertiga di ranjang yang sama, Gaon di tengah meluk boneka yang dia bawa dari rumah, kata doyeon, gaon kalau tidur harus ada itu boneka, kalau nggak, gak akan tidur.

Anak nya tuh mungil banget, tinggi nya aja baru 60 cm. Apa lagi tangan nya, kecil lucu mungil gitu. Pipi nya juga gembul dan agak kemerahan, mungkin karna dingin?.

MY CAT'S?  || Bbangnyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang