mual

37 5 0
                                    

Pagi nya mereka berdua bangun bersama.

Sikat gigi bersama.

Cuci muka bersama.

Setelah itu mandi sendiri-sendiri.

Kalau ujung-ujungnya mandi, kenapa cuci muka segala? Kenapa tidak menunggu mandi saja? Mungkin agar mereka tidak tidur lagi.....

Pada pukul 7 pagi, younghoon sudah siap untuk berangkat kerja.

"Kak aku ikut" pinta nya

"Ayok, kamu pakai jas hitam yang aku gantung di lemari sebelah kanan itu ya, ukuran nya gak terlalu besar"

"Harus pakai jas?" menyadari diri nya yang gampang sumuk.

"Gak harus sayang, tapi aku gak mau nanti kau jadi pusat perhatian gara-gara lengan kamu ke umbar"

"Lengan aja loh kak"

"Nanti kalau kamu di rebut sama anak-anak kantor gimana? Pakek ya..."

"Posesif banget sih kak, jadi makin sayang" setelah mengatakan hal itu dia langsung lari ke lantai dua dan masuk ke ruangan pakaian. Dan mengambil apa yang di suruh ambil oleh younghoon.

Yaitu jas hitam yang berada di lemari sebelah kanan.

Chanhee lihat kok jas nya, tapi... Agak beda.

Ya, beda, karna apa? Jelas terlihat jahitan berbentuk pinguin di dada sebelah kiri.

Chanhee langsung menyambar jas nya, dan segera memakai nya ke tubuh nya, dia suka.

Segera lah ia turun dan menghampiri younghoon yang sudah siap di dalam mobil.

Chanhee bergegas masuk mobil dan kedua nya berangkat ke kantor dengan riang.

⏤͟͟͞͞☆ 🚗

Sesampainya...

Younghoon turun, di ikuti chanhe.

Younghoon dengan mesra merangkul chanhee yang sedang malu-malu kucing, karena di rangkul.

" (〃^▽^〃) "

Younghoon yang melihat wajah chanhee semerah tomat, langsung di usak nya surai putih chanhee.

"Kenapa muka nya merah gitu?" pancing younghoon.

"Nggak kok" chanhee semakin menunduk agar wajah nya tidak terlihat dari pandangan younghoon

"Masak sih?"

"I-iya"

"Aku mau beli kopi dulu, kamu mau nitip apa?" tanya younghoon melepas rangkulan nya karna hendak pergi ke cafe sebentar saja.

"Kok di lepasin sih, kan aku nyaman begitu"_batin chanhee.

"aku ikut kak"

"Yaudah ayok"

Kini keduanya berjalan menuju cafe kantor, posisinya chanhee di belakang mengikuti younghoon sembari melihat kaki nya yang asik berjalan mengikuti younghoon.

Tanpa sadar younghoon berhenti di depan nya, dan ia pun menabrak seorang yang lebih tinggi dari nya yaitu, younghoon.

Younghoon tersenyum memandang ke-randoman kekasih nya tersebut.

"A-ah" chanhee menatap younghoon dengan malu, karna ia asik sendiri sampai tidak sadar bahwa kini mereka menjadi tontonan para warga kantor.

"Ini menunya di pilih, kamu mau apa?" younghoon menyodorkan menu minuman yang tersaji kepada chanhee.

MY CAT'S?  || Bbangnyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang