Gak tau deh acak-acakan banget ceritanya, have fun ya😆
_____________________________________
Pagi-pagi sekali Younghoon sudah siap untuk pergi ke kantor, karna saking pagi nya dia siap bahkan chanhee saja masih belum sempat memasakan sarapan untuk Younghoon.
"Aduhh kakak pagi banget sih mau ngapain Hoaam" ucap chanhee sembari duduk di sofa.
"Aku ada urusan penting yang bikin aku berangkat pagi, kamu di rumah aja ya." Younghoon mengacak-acak rambut chanhee yang lembut itu.
"Heem, hati-hati ya kakak semangat kerja nya lopyu" chanhee mencium bibir tipis Younghoon sekilas, membuat si empu gemas dengan tingkah laku chanhee yang sangat tiba-tiba sekali.
"Iya sayang kuu, byee" Younghoon berjalan menuju mobil nya lalu perlahan mobil nya menjauh dari rumah nya dan mendekati gerbang rumah.
Chanhee sangat bingung harus melakukan apa, ia membuka layar handphone nya dan ternyata jam masih menunjukan pukul 6 pagi.
"Pagi banget kakak berangkat nya, ngaaanntuuukk" keluh chanhee.
Pagi itu bahkan cuaca masih dingin untuk beraktifitas, sangat dingin bagi seorang Kim chanhee yang pemalas.
Tak lama dia bermain handphone lalu ia tertidur tanpa sengaja, dan handphone nya menjatuhi wajahnya yang mulus dan indah.
Pada akhirnya nya menangis sendirian tanpa suara karna wajah nya sakit tertimpa handphone.
Lalu ia pergi ke dapur untuk mengambil cake tadi malam yang sempat ia beli bersama Younghoon di toko kue.
Walaupun cuaca dingin tetapi chanhee merasa bahwa diri nya berkeringat, akhirnya ia lebih memilih mandi air hangat sekalian bermain air.
~~
1 jam chanhee mandi akhirnya ia selesai juga, berarti jam menunjukkan pukul 7 bukan yang seharusnya chanhee beraktivitas tetapi ia malah tidur kembali.
Mengantuk sekali rasanya.
Mangkanya dia tidur kembali.
Toh dia gabut.
Biasanya jika dia gabut, maka dia akan bermain bersama Changmin, entah kemana pun mereka berdua pergi intinya mereka akan berdua terus.
Tetapi sejak 2 hari lalu Changmin pergi ke luar negri bersama ayah dan bunda nya berliburan ke Paris selama seminggu, Jadi masih ada waktu 5 hari lagi Changmin di sana.
Di saat tidur-tidur nya yang pulas, tiba-tiba saja dia mimpi di kejar oleh sosok hantu yang membuat ia kaget dan terbangun.
Padahal dia baru beberapa menit saja tidur.
Sungguh kasihan.
Chanhee pun kesal sendiri, akhirnya ia memutuskan untuk menonton film seram padahal dia sangat takut.
Sudah film nya seram, ruangan kamar nya di buat gelap dengan cara menutup semua jendela dengan gorden dan mematikan semua lampu yang ada di kamar nya.l, Gelap gulita.
Lalu TV berlayar besar di hadapan nya pun menyala, menampilkan sebuah film horor.
Chanhee segera berlari ke kasur dan menyelimuti diri nya sendiri karena dia takut tapi penasaran.
Sungguh aneh memang bocah ini, pagi-pagi sudah menonton film hantu saja.
Baru saja opening film chanhee sudah merengek
"Ihh aku takuut😰" chanhee menutupi seluruh tubuh nya dengan selimut. Tetapi ia buka kembali karena ingin menonton film.
Chanhee terus di buat kaget oleh jumpscare yang terdapat di film nya, rasanya ia ingin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...