Malam Minggu, Younghoon ngajak chanhee jalan-jalan, sekalian refreshing.
"Chanhee, kamu pengen apa?" Tanya Younghoon.
"M... Gak tau..."
"Loh?, Kamu gak pengen pizza?, biasanya doyan banget"
Si bocah hanya menggeleng.
"Kamu manis deh, lama-lama aku jadi makin sayang"
Biasa, bucin. Chanhee bernafas aja bikin Younghoon sayang.
"Kalau kakak udh sayang banget-banget sama aku, apa yang kakak lakuin?" Tanya bocah yang kini sedang ngerayu Younghoon.
"Bakalan aku terobos"
"Apa nya yang di terobos?"
"Hati kamu"
"Apasih😳"
"By the way yang, aku nanti bakalan nyewa pembantu ya di rumah. Kamu kan gak boleh kecapean"
"Jangan kak, aku takut. Ntar kalau aku di apa-apain sama pembantu nya gimana?"
"Yaudah-yaudah. Kalau gitu tunggu aja deh ya"
"Kak, aku mau gendong" manja nya.
Younghoon langsung jongkok dan biarin chanhee naik ke punggung nya. Terus mereka berdua asik-asik kan kaya dunia ini milik mereka.
Chanhee juga kesenengan.
Sampek akhirnya chanhee minta turun.
"Kakak, aku mau beli baju boleh?"
"Boleh, ayok!" younghoon ngerangkul chanhee, terus mereka lari berdua ke toko pakaian. Kaya anak kecil, lucu.
Chanhee lagi milih-milih baju yang menurut nya bagus, dia gak nemu dari tadi, tapi younghoon nemu.
"Heyy, sayangku chani, menurut aku yang ini cocok buat kamu" ujar younghoon sambil menyerah kan pakaian yang dia pilih.
Chanhee mengambil pakaian atasan tersebut, lalu mencocokkan nya di tubuhnya.
"Kayaknya pas deh kak, aku cobak bentar ya..."
Younghoon mengangguk. Sementara chanhee lari ke ruang ganti dan mencoba pakaian nya.
Setelah selesai mencoba pakaiannya chanhee keluar dengan memakai baju tersebut.
"Gimana kak?"
"Bagus kok, cocok banget sama kamu"
Akhirnya chanhee nurut, dan naruh baju itu di keranjang belanja.
Hampir 1 jam chanhee asik milih-milih, tapi dia keinget younghoon yang cuman ngikutin dia dari tadi dan beberapa kali bantu milihin baju.
Dan itupun baru dapet 2 bajunya. Padahal udah satu setengah jam.
Chanhee ngelirik ke belakang, kelihatan younghoon udah capek dan suntuk karna yang dia lihat dari tadi baju, baju dan baju.
Akhirnya chanhee ngambil 2 pakaian buat pacar nya, terus narik pacar nya itu ke kasir buat bayar belanjaan nya.
"Udah by?" tanya younghoon, dan chanhee ngangguk.
Kadang chanhee bingung, kadang di panggil chanhee, kadang chani, kadang by, sayang, ayang, yang, baby. Tapi chanhee gak perduli.
Setelah belanjaan di hitung dan di masukan ke paper bag, chanhee langsung ngajak younghoon buat makan pizza.
.
.
.Sesampainya di tujuan, mereka langsung mesen makanan dan duduk di salah satu kursi. Lebih tepat nya chanhee yang mesen makanan nya, younghoon di suruh diem aja sama chanhee...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...