undangan pernikahan

38 5 0
                                    


Hari-hari pun berlalu dengan cepat.

Kini saat Younghoon dan chanhee membagikan undangan pernikahan mereka.

Undangan-undangan itu di sebar ke seluruh kota, dan tentunya teman-teman Younghoon.

Semuanya kebagian kok.

Dan sekarang mereka berdua sedang memilih pakaian untuk di kenakan di atas karpet merah.

Ada 2 karyawan yang sedang membantu memilih kan mereka berdua pakaian yang pas dan cocok.

Setelah beberapa jam, akhirnya mereka selesai memilih pakaian dan aksesoris pernikahan.

Setelah itu mereka berdua langsung bergegas untuk lanjut melihat lokasi yang akan mereka gunakan nantinya.

"Dimana?"

"Itu"

Chanhee menoleh ke arah yang di tunjuk Younghoon.

Tetapi saat chanhee menoleh, hanya ada pantai luas yang kosong dan di sekitar nya di kelilingi oleh gunung.

Younghoon narik chanhee keluar mobil.

Dia genggam tangan chanhee erat-erat.

"Sebentar lagi... Pantai dan langit ini akan menjadikan saksi cinta kita berdua" Younghoon mengecup kedua pipi chanhee lalu memeluk nya dengan erat.

Cup.

Cup.

Chanhee tersenyum bahagia karena hal itu akan terjadi. Kini angin bertiup kencang menerpa kedua anak itu.














⏤͟͟͞͞☆

Doyeon dan minkyu, beserta40 teman younghoon, atau bisa di bilang teman kerja younghoon, sedang sibuk untuk membeli suvenir.

Yaitu berupa jam tangan dan parfum untuk lelaki. Dan untuk wanita liptint dan dompet kulit. Barang-barang tersebut di beli langsung di pabrik nya dan barang tersebut asli.

"Kyu, gak kebanyakan apa? "

Minkyu hanya menggeleng.

"Satu kota emang cukup?"

Kini giliran doyeon yang menggeleng.

"Kalau gitu kita belikan apa gitu lagi ya, biar buat cadangan. Takut nya kurang, kalau di hitung-hitung juga kemarin kita nyetak undangan nya sampek 6000+"

"Iya juga sih, ntar gue bilang nya dulu ke younghoon"

Minkyu menelpon Younghoon untuk menanyakan suvenir.

"Halo"

"...."

"Suvenir nya gak kurang kah?"

"...."

"Kalau kita belikan suvenir cadangan buat jaga-jaga gimana Hoon?"

"..."

"Ok"

"Apa katanya?" Tanya doyeon

"Boleh"











.
.
.

Akhirnya sampai jam 3 sore mereka baru pulang.

"Capek banget" keluh doyeon yang kini duduk di sofa

Di ikuti dengan chanhee, younghoon dan minkyu.

Minkyu sama younghoon duduk bareng.

Chanhee megangin ujung baju nya, kaya pengen ada yang dia omongin.

MY CAT'S?  || Bbangnyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang