"Chanhee aku kerja dulu ya"
"Iya"
"Hari ini kakek nenek aku mau ke sini, seneng banget aku nya hihi"
"Loh... Katanya kakek nenek kakak udh...."
"Kata siapa? Mereka masih hidup kok"
Chanhee menggaruk tengkuk nya yang tak gatal. Ternyata dia salah kira
"Ngapain?"
"Katanya, dia mau ngasih perusahaan Kim ke aku sksksksk gak sabar haha"
"Bukan nya punya papa nya kakak?"
"Bukan. Punya kakek aku"
"Ouhhh
Kenapa kerja terus sih" rengek chanhee
"Kalau gak kerja mau makan dari mana cantik:D"
"Uang udh 9 gudang penuh, berceceran. Masih kerja terus:("
"Iya dong, harus"
"Kan bentar lagi kita mau nikah. Istirahat kek, jangan kerja terus"
"Haha, gak papa. Udah ya aku pergi dulu"
"Iya, hati-hati"
Chanhee melihat punggung calon suaminya yang mulai menjauh dari diri nya menuju ke dalam mobil, dan mobil itu perlahan mulai jalan keluar area rumah kim.
Chanhee menghela nafas, lalu mesuk ke dalam rumah untuk membuat diri nya tidak jenuh selama younghoon pergi bekerja.
"Nonton ahh, kan hari ini jadwal film nya tayang" gumam si chanhee setelah melihat jam di dinding yang terpasang sangat besar.
Lalu ia pergi ke depan TV ruang tamu dan menyalakan televisi tersebut.
Televisi telah menyala, menampilkan film yang ia mau. Bocah butuh senang
Lalu ia pergi mengambil camilan sebentar dan minuman, setelah itu ia kembali dengan cepat ke depan televisi.
Ia menonton film nya sampai selesai dan tertidur di atas sofa.
.
.
.Kini jam 2 siang chanhee bosan karna kelamaan berdiam diri di rumah yang pemandangan nya gitu-gitu aja.
"Pengen jalan-jalan. Tapi kan kemarin malam udah" gumam nya
Chanhee berdiri dari duduk nya. Ia berencana ke dapur untuk mencari camilan. Ternyata habis, buah-buahan di kulkas juga sudah habis.
"Chani bosann:("
Bocah itu terus merengek karna perut nya lapar dan bosan
"Aku mau ngajak kak doyeon aja lah"
Akhirnya chanhee menelfon doyeon di siang hari itu. Lalu mengajak gadis kesayangan Younghoon.
Akhirnya keduanya sepakat untuk bertemu di sebuah mall terdekat.
Chanhee mencoba untuk mengendarai mobil sendiri, dia benar-benar ingin menyetir mobil sendiri. Akhirnya ia memilih-milih mobil yang ingin ia gunakan dan perlahan-lahan bisa lahh
Untung nya tidak menabrak.
Tenang saja, Younghoon sudah mengajarinya, walaupun hanya 5 hari
.
.
.Sesampainya dia di mall yang di janjikan, ia melihat doyeon sedang menunggu dengan pakaian yang lucu.
Doyeon mengenakan pakaian kaos putih panda dan celana jeans saja, dengan sepatu putih. Rambutnya terurai bebas seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
عاطفية"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...