Seminggu berlalu... Younghoon mempunyai janji dan tekat untuk menjaga chanhee selamanya, apapun yang terjadi... Chanhee... Adalah karunia Tuhan yang indah... Ia bersyukur telah di beri tuhan kepercayaan untuk menjaga chanhee...
Younghoon tak akan menyia-nyiakan nya....Semenjak hari itu, younghoon semakin perhatian dan sayang kepada chanhee, apa yang chanhee ingin kan, ia selalu berikan, tetapi... Untung chanhee tau batasan.... Younghoon jadi semakin sayng.
Jika chanhee tidur malam menggunakan pakaian pendek dan tipis, younghoon akan menyelimuti tubuh mungil tersebut dengan tubuh nya, maksudnya di peluk...
Younghoon juga harus tegas demi kebaikan chanhee untuk kedepannya...
Pagi ini younghoon baru bangun, bukan pagi lagi, siang.
Semalam ia lembur Sampai jam 1 malam. Dan sampai di rumah jam 2 malam, karna jalan kerumah nya itu yang dekat di tutup kerena perbaikan jalan, jadi terpaksa dia harus memutar balik dan melewati jalan jauh untuk sampai ke rumah nya.
Dia saja terbangun gara-gara handphone yang berdering terus menerus.
Akan tetapi setelah ia selesai menelfon, ia langsung marah dan tak tahu kenapa dengan pola pikir kedua orang tua nya.
Flashback
'younghoon'
"Halo"
'kamu belum putus kan sama yujin'
"Belum, tapi rencananya mau aku putusin nanti siang"
Namanya juga baru bangun, ya emosi. Apa lagi kalau di ganggu pas lagi enak-enak nya tidur.
'jangan dong, soalnya mama, papa, sama kedua orang tuanya yujin udah sepakat buat nikahin kalian berdua bulan depan, kalau gak akhir bulan ini'
"Gak mau"
'gak nolak'
"Tetep nolak keras"
'kamu mau sama si gembel itu?'
Yang di maksud gembel sama mama nya younghoon itu si chanhee, karna memang style chanhee yang rumahan dan biasa aja, gak kaya yujin.
"Berhenti nyebut dia gembel!"
'berani bentak mama?!'
"Berani lah, kenapa gak berani. Orang perlakuan kalian berdua aja gak ada rasa lembut-lembut nya ke aku, semua yang younghoon lakuin selalu salah di mata kalian. Ya younghoon berani lah!'
'anak kurang ajar!'
"Aku bukan anak kalian! Kalian gak pernah anggap aku anak"
Tiiiiiiiit
"Berisik banget sih"
Flashback end...
Kini younghoon, chanhee, minkyu dan doyeon bersama kedua orang tuanya yang menganggap younghoon anak sendiri. Mereka ada di ruang tamu.
Kenapa minkyu ikut-ikutan? Minkyu itu orang kepercayaan nya younghoon sejak SD, orang kalau younghoon gak ngerjain pr, terus langsung nyontek minkyu pasti langsung dapet 100. Untung guru nya GK tau... Jangan di tiru. Minkyu anak nya juga sabaran kok... Jadi cocok buat younghoon yang lagi ngelewatin masa puber di antara remaja ke dewasa...
Apa lagi younghoon lagi badmood banget hari ini.
Berita tentang pernikahan antara yujin dan younghoon telah menyebar ke seluruh kota
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT'S? || Bbangnyu
Romance"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘩𝘦𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 2 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘬𝘶. 𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘬𝘶𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮𝘱𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱...