2

6.1K 366 5
                                    

SKIP WAKTU ISTIRAHAT.

ini adalah tahun pertama mereka masuk kuliah, sudah memiliki begitu banyak penggemar. Kalau ditanya kenapa mereka sudah memiliki ruangan sendiri, pastilah ada orang dalam.

Mereka ber-7 mengambil jurusan yang sama bisnis. Selain sukses di dunia bawah, pastinya mereka juga harus menonjol di kehidupan normal.

Pada jam istirahat di saat Kiel, Ziel, Jeje, Kevin, dan Deo menuju ke kantin yang di selingi banyak mahasiswi yang berbasis di setiap lorong. sedangkan Riel dan Sean ingin mampir untuk panggilan alam terlebih dahulu. Setelah panggilan alam selesai mereka berdua menuju kantin. Sean mencari posisi di mana yg lain berada. Mata elangnya menemukan dimana Jeje melambajkan tangan ke arah mereka. pada saat berjalan menuju meja diman yang lain duduk, ada seorang pria tinggi yang dengan tidak sengaja menabrak Riel dan menumpahkan air di baju Riel.

"Sorry, gue ngga sengaja." ucap pria tersebut, sembari mengambil sapu tangan mencoba mengelap air di baju Riel. Adegan ini disaksikan oleh para anggota black mix, ada dua orang yang sangat panas menahan agar tidak membuat masalah.

Riel hanya menggenakan kemeja putih dengan tiga kancing atas yang di lepas, dan karena tumpahan air di baju miliknya menjadi transparan sehingga ekhemm.. membuatnya sedikit terlihat seksi.

Pria tinggi yang menumpahkan air tadi terkesima lalu angkat bicara. "Wow.. lo seksi juga, boleh kenalan gak? gue William." ucapnya sambil mengulurkan tangan. Saat Riel ingin membalas muncullah dus sejoli yang panas tadi, mereka sudah tidak tahan. Mereka berdua siapa lagi kalo bukan Kiel dan Ziel.

Kiel dan Ziel menepis tangan pria tersebut dan berdiri di depen Riel. Kiel yang menghadapi pria itu sedangkan Ziel menghadap ke arah Riel lalu mengancingkan kemeja milik Riel hingga atas dan memakaikan jaket miliknya.

"Kalian siapa, main halangi gue." pria yang bernama William angkat bicara.

"Saya dari tadi diam, tapi saya tidak tahan dengan tingkah anda yang melihat penuh minat pada El saya." Ucap kiel dengan penuh tekanan. Ziel yang tidak terima menepuk bahu milik Kiel. "enak aja Riel punya gue." protes nya.

"oh namanya Riel, seksi kaya orangnya." ucap William sambil mengedipkan mata pada Riel. Riel yang awalnya biasa aja sama William menjadi sedikit ngeri.

di sisi lain empat anggota black mox yg lain duduk di meja menyaksikan dengan tenang dan santai seolah itu tontonan yang asik. "wow, ini sangat seru. bukankah begitu kawan." ucap Jeje yg ditanggapi dengan anggukan setuju.

kembali ke tempat.

"Lo nggak berhak nyebut nama El." kata Ziel dengan penuh emosi.

"emang lo siapa ngatur-ngatur." sahut William.

saat Ziel ingin menjawab, Riel maju dan berkata. "mereka berdua saudara kembar gue. ini Kiel dan ini Ziel." jelas Riel, Kiel dan Ziel hanya memalingkan wajah mereka.

"ohh calon ipar toh. Tapi kalian berbeda sangat jauh. lo manis," ucap William sambil menoel dagu Riel. "sedangkan mereka, umm dahlah." lanjutnya.

disini aura milik Kiel sungguh berubah drastis. Menyadari itu, "udah El balik yuk, gue dingin." ucap Riel. Riel mencoba menarik tangan Kiel, namun nihil karena Kiel tidak beranjak satu centi pun.

"ayo El, lo Ziel bantu lah. nih patung gak mau gerak." ucapnya pada Ziel, namun sama seperti Kiel, Ziel tidak menanggapi.

"oke kalo gak mau dengerin gue. Gue mogok bicara sama kalian. Titik gak pake koma, mulai dari sekarang dan detik ini." tegas Riel sambil pergi meninggalkan mereka semua.

Kiel dan Ziel seakan tersambar petir. Itu bukan sembarang ancaman. Itu benar-benar akan terjadi, Riel akan mengabaikan mereka sampai Riel puas.

"Kita berurusan nanti, ada yg lebih penting dari pada sampah kaya lo." ucap Ziel tepat di muka William.

"oh tidakkk takuttt. hahahaha. Asal lo tau jika gue tertarik itu akan menjadi milik seorang William." balas William sambil berbalik melambaikan tangannya.

"Anjing lo. Awas aja kalo gue liat lo ganggu Riel lagi." Teriak Ziel.

****

hehe
sebenarnya ini nyambung ngga si?
menarik ngga?
atau mblibet? susah di terima?

mungkin cerita ini sedikit berlebihan
tp aku emang pengen bgt gitu baca bromance kembar posesif haha

ini dari imajinasiku yang mungkin sedikit aneh si
dari lubuk hati yang ingin baca bromance anak kembar hehe

maaf ya jika masih banyak kekurangan 🙏
tolong suport nya bila suka

Mafia TripletsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang