Aroma tanah yang basah karena guyuran hujan semalam serta siulan burung yang bersautan membuat atmosfer pagi ini sangat tenang.
Namun tidak dengan sebuah rumah kecil yang ada di perbatasan kota Seoul.Seorang wanita cantik tengah disibukkan dengan baju yang akan ia pakai untuk interview. Doyoung telah berkali-kali mengganti pakaiannya. Ia ingin memastikan wawancara kerjanya kali ini berhasil. Harapannya sangat besar untuk segera mendapatkan pekerjaan.
Hidup sendiri selama 10 tahun membuatnya cukup cerdas untuk mengatur harta peninggalan kedua orang tuanya yang sudah 20 tahun meninggal. Mereka meninggal saat Doyoung masih berumur 5 tahun. Sejak saat itulah ia tinggal bersama orang yang selama ini ia sebut nenek.
Nenek menyusul kedua orang tuanya saat Doyoung berusia 15 tahun dan hanya meninggalkan sisa tabungan dan sebuah rumah yang kini ia tempati."Sepertinya ini cocok." ucap yeoja cantik yang akhirnya memutuskan untuk menggunakan kemeja putih gading dan rok hitam di atas lutut. Tak lupa ia menyemprotkan parfum beraroma buah leci yang segar.
Setelah selesai sarapan dengan sepotong roti dan teh, Doyoung segera pergi ke sebuah kantor JH Group yang berada di pusat kota Seoul.♡
"Selamat pagi." sapa Doyoung ramah kepada namja tampan yang kini menduduki Kepala HRD di perusahaan itu.
"Selamat pagi, silahkan duduk sesuai antrean. Akan saya panggil satu per satu untuk memasuki ruangan." jelas Taeil yang kini bersiap untuk memulai pekerjaannya sekaligus menjalankan tugas dari sang Direktur.
Proses wawancara sangatlah lama, puluhan pelamar memiliki harapan yang sama sepertinya.
Doyoung tidak berharap mendapatkan posisi yang tinggi karena ia sadar bahwa selama 2 tahun terakhir ia belum mendapatkan pekerjaan pertamanya setelah wisuda. Kerja full-time sangatlah cukup bagi Doyoung saat ini.Doyoung cukup menguasai rasa tegangnya saat memasuki ruangan HRD. Namun satu hal yang Doyoung tidak sadari adalah aroma feromonnya yang kini mulai keluar dari ceruk lehernya.
"Silahkan duduk, Doyoung-ssi." ucap Taeil yang kini menyadari aroma feromon yang tidak biasa ia hirup pada manusia biasa. Mendapati aroma manis dan wangi floral itu berasal dari yeoja yang ada di depannya kini membuat Taeil sedikit menyunggingkan bibirnya.
♡
"aahhh mollaaa, sepertinya gagal lagi." pasrah Doyoung kepada Kun.
"aku hanya masuk tidak lebih dari 2 menit Kunie, pertanyaannya sangat singkat. padahal kulihat pelamar lain cukup lama di ruangan itu. Ahhh sepertinya perusahaan itu tidak membutuhkan orang yang tidak berpengalaman sepertiku." Lanjut Doyoung."It's okay Doyie, mungkin belum waktunya kamu mendapatkan kesempatan itu." sambil menepuk pundaknya agar membuat rekan kerjanya sedikit tenang.
"Selamat datang!" Sapa Kun ramah kepada pelanggan yang baru saja datang.
Kun adalah satu-satunya rekan sekaligus sahabat Doyoung yang mengerti keadaannya. Mereka saling mengenal sejak awal kuliah, dan bertemu sebagai rekan kerja part-time di Cafe ini.
Mereka berdua pernah menawarkan diri untuk bekerja full-time, namun pemilik Cafe ini menolaknya karena takut tidak mampu membayar gaji penuh karyawan. Dan disinilah mereka, mengisi waktu sambil mencari peluang kerja.♡
"Hallo, sepertinya saya menemukan seseorang." Ucap Taeil yang kini tengah menelpon seseorang.
"Segera bawa datanya kesini." jawab seseorang di seberang telepon.
Taeil bergegas naik lift ke lantai paling atas di gedung itu. Langkahnya sedikit terburu-buru karena ia yakin inilah yang di cari oleh sang Direktur selama ini.
"Saya mencium aroma manis vanilla caramel dan wangi bunga di wanita ini." Jelas Taeil dengan mantap.
"apa kau yakin? yang kau hirup bukan aroma parfum?" tanya lelaki itu dingin. Ia memandang foto 3x4 wanita cantik itu dengan lekat.
"Parfum wanita ini beraroma buah namun aroma itu sintetis. Indera penciuman saya masih bisa diandalkan." sindir alpha dengan nada dingin.
"Taruh dia di bagian perencanaan mulai besok. Dan lanjutkan rencana kita." Tutup lelaki yang kini meja kerjanya terhias nama Jung Jaehyun sebagai Direktur JH Group.
"Apakah kamu yang disebutkan dalam ramalan itu?" Batin Jaehyun yang kini mengarahkan pandangannya pada foto yeoja cantik tersebut.
♡
TO BE CONTINUE
Cast Reveal
· Kun
· 26 Tahun
· Rekan Kerja & Sahabat Doyoung· Moon Taeil
· 30 Tahun
· Kepala HRD JH Group
· Clan Helios.
hai haiii...
gimanaa?? bosen yaaa???
aku mau tes ombak dulu,kalo rame dilanjut.
ada kritik dan saran buat pemerannya atau alurnya????
.
jangan lupa vote yaaa ehehehee...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND HER || JAEDO (GS)
FanfictionWarn : Mature Content, 18+ , GS. Jaehyun menemukannya di dalam situasi yang tak terduga. Mereka harus menemukan 3 batu asing yang harus dihancurkan untuk mematahkan ramalan kuno yang sudah ditetapkan. Akankah mereka berhasil melaluinya?