Confuse

373 53 2
                                    

Masa kini

Daniel datang tepat waktu untuk melindungi para putri dan keempat gadis dari sihir Chaeyoung. Chaeyoung sekarang sedang berbaring ketika dia sudah mulai tenang.

"Bagaimana kau bisa tau kita semua disini," ucap Jihyo.

"Aku selalu bisa merasakan bahaya yang ada disekitar mu," ucap Daniel sambil menatap Jihyo.

Daniel menatap Mina yang sedang tidak sadarkan diri dipelukan Jeongyeon. Lalu netra nya menatap Sana dan Tzuyu yang masih terus berdebat.

Daniel memutuskan untuk mengabaikan kedua pasangan itu dan mendekati Chaeyoung. "Apa yang Tuan Putri lihat?"

Chaeyoung menatap Daniel. "Penglihatan 1500 tahun lalu."

Daniel terdiam. "Jadi benar, Nona Sana adalah Minatozaki."

Chaeyoung menggeleng. "Tapi penglihatan ini sedikit berbeda dan aneh. Seakan Minatozaki ada dua."

"Apa benar kata Dahyun. Jika Minatozaki bereinkarnasi jadi dua jiwa," ucap Jihyo.

"Tunggu sebentar," sela Nayeon. "Aku masih tidak paham dengan apa yang terjadi. Jika Mina dan Sana adalah reinkarnasi dari Minatozaki yang membelah jiwanya menjadi dua lalu apa hubungannya denganku dan Momo."

"Benar. Kenapa aku dan Nayeon terlibat dalam masalah masa lalu kalian," ucap Momo.

"Hanya Minatozaki dan takdir yang tau jawabannya," jawab Daniel.

***

Dunia nyata

Sooyoung saat ini hanya bisa menatapi figur putrinya dari poto yang sengaja dia cetak sangat besar sehingga memenuhi dinding kamar nya. Kyung Ho hanya menatapi istrinya dengan tatapan sedih dan putus asa. Tim Sar sudah menyerah mencari keempat gadis, karena mereka menghilang ditengah lautan. Seluruh keluarga memilih untuk mengikhlaskan. Walaupun masih tidak rela, tapi hanya itu yang bisa mereka semua lakukan sekarang.

"Bunda," panggil Kyung Ho kepada istrinya.

Sooyoung menoleh. "Mina cantik banget Dad. Bunda selama ini gak pernah mandang wajahnya selama ini."

Kyung Ho duduk disebelah istrinya. "Kalau kamu begini, Mina tidak akan bahagia. Mina kan paling gak suka liat kamu sedih gini."

"Sudah lebih dari satu bulan kita kehilangannya Dad. Putri semata wayang kita," lirih Sooyoung.

Kyung Ho memeluk istrinya menenangkan dirinya.

***

Negeri Andresea (Kastil Kerajaan)

"Penyihir itu sudah kembali," ucap Raja Siwon sambil melihat lukisan kelima putrinya.

"Apa maksud ada yang mulia?" Penasihat kerajaan Choi Woosik adik kandung Raja Siwon baru saja tiba dari perjalanan utara.

"Oh Woosik!" Raja Siwon tersenyum ketika melihat adiknya. Kakak adik itu saling memeluk.

"Apa maksudmu Kak? Penyihir mana yang sudah kembali," tanya Woosik sekali lagi.

"Penyebab pertengkaran keluarga kerajaan. Minatozaki sudah kembali," ucap Raja Siwon.

"Minatozaki? Kekasih Tzuyu? Penyihir legendaris terhebat di Negeri Andresea?"

Raja Siwon menatap Woosik dengan tajam. "Minatozaki bukan penyihir terhebat. Dia itu ancaman. Kau ingat ramalan Chaeyoung kan?"

Love and Secret (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang