sembilan : aduh

155 44 12
                                    


































Kalo kalian nebak Wendy bakalan kabur dan ngehindar pake jurus seribu bayangan, kalian salah karena pada akhirnya seorang Wendy Son jalan ngekor di belakang Jae kaya anak itik sementara Jae jalan duluan dengan kepala yang di cindung hoodie. Kalo di tanya gimana perasaan Wendy ya jelas aja, dia sebel abis sama cowok itu.

"Masuk," Jae ngebuka pintu studio dan nyuruh Wendy buat masuk duluan. Perempuan itu cuma noleh ke arah Jae sedikit terus nurut. Mau gimanapun Wendy punya rasa segan ke cowok yang udah jadi mantannya itu.

"J-jangan di kunci," Cicit Wendy waktu Jae udah masuk ke studio.

"Gak akan, gue juga gak akan nutup pintunya."

Abis ngomong gitu Jae duduk di sofa sebelahan sama Wendy dan cowok itu naro tiga kotak susu pisang di atas meja di depan mereka. Jae ngehela napasnya dan natap Wendy selembut mungkin.

"Lo masih marah?" Tanya Jae dengan suara yang bikin Wendy hampir nangis ngedengernya. Abis ekspresi dan gerak gerik Jae ngingetin Wendy sama sosok 'Jae' di masa lalu.

Wendy ngelirik Jae sekilas dengan bibir yang maju, "apa peduli lo," Suara Wendy masih sama, mencicit dan gak berani naikin nada ngomongnya.

"Maaf ... "

Ngedenger Jae minta maaf Wendy sontak nolehin kepalanya dan kali itu mereka saling tatap dengan Wendy yang ngasih raut penuh tanya sementara Jae tentu aja nunjukin ekspresi bersalahnya.

"Buat?"

"Buat kemaren, gue terlalu kasar buat orang yang baru jadi produser lo."

Wendy rasanya mau nangis sesenggukkan di depan Jae saat itu juga, bukan itu yang Wendy harapin, Wendy mau Jae minta maaf buat kesalahannya di masa lalu kalo perlu cowok itu bersujud di kakinya. Tapi apa daya, Jae bukan tipe cowok yang peka sama semua kelakuan Wendy di depannya mungkin Jae emang gak ngerasa salah.

"Gue gak marah ... Lagipula, gue udah gak kaget sama sikap pemaksa lo. Kalo gitu, karena terlanjur mending kita mulai aja kerjaannya."

Akhirnya Wendy bisa ngomong panjang lebar dan gak ngehirauin Jae. Jae yang ngeliat perubahan ekspresi Wendy jujur ngerasa makin salah, dulu mantannya itu bakalan luluh cuma dengan tatapannya atau tiga kotak susu pisang. Tapi ternyata sekarang perempuan itu udah berubah banyak di matanya.

Jadi sepasang mantan itu cuma saling mengira tanpa tau kalo mereka cuma lagi saling menebak-nebak.








































****



















Jam udah nunjukin jam 5 sore waktu Jae sama Wendy keluar dari studio. Kantor keadaannya masih rame dan Jae sama Wendy bener-bener ngelakuin kerjaan mereka dengan profesional meskipun mental Wendy tertekan karena harus nahan rasa marahnya seharian di depan si mas mantan tapi mau gimana lagi, karena kalo gak gitu ya kerjaannya gak akan beres dan dia bakalan ketemu terus sama Jae. Wendy gak mau.



"Mau makan bareng?" Tanya Jae waktu mereka ada di depan studio, tapi jelas Wendy buru-buru ngegelengin kepala.

"Gak, gue mau makan bareng Askala nanti."

Ngedenger itu Jae cuma ngangguk karena apa boleh buat dia juga gak bisa maksa, kan?

"Okey, kalo gitu gue cabut duluan," Kata Jae dan akhirnya cowok itu ngelenggang pergi gitu aja tanpa tau kalo ada raut kesel natap dia di belakangnya. Ya, Wendy kesel karena Jae gak ada effort sama sekali buat maksa dia.

Wendy ngehentakin kakinya di tempat sambil natap nyalang ke punggung si mas mantan gak peduli kalo beberapa orang yang lewat natap Wendy heran.

"Shibal!!" Maki Wendy si penggemar drakor.


Emang cewek suka gitu, kalo di ajak gak mau tapi maunya di paksa, di tambah cowoknya gak peka.















































Tbc ...

Update tipis banget buat naikin mood nulis dulu :") btw ada yang bisa nebak gak masalah masa lalunya Wendy & Jae gimana?













Mantan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang