sepuluh: mantan ketemu mantan

163 37 3
                                    



































Sebulan udah Jae balik kerja di perusahaan lamanya, sebulan juga dia ikut andil di album mantannya itu dan Jae ngerasa udah okay-okay aja sama status kerja with mantan  walaupun ya itu menurut dirinya sendiri. Jae gak tau aja kalo Wendy ngerasa keganggu banget selama sebulan terakhir.

Bukannya keganggu yang pengen Jae minggat dari perusahaan itu, melainkan keganggu karena eksistensi Jae selalu ngebawa berbagai kenangan manis sekaligus nyakitin yang pernah mereka laluin. Kalian tau sendiri kan kalo Wendy belum seratus persen move on? Dan sekalinya mau nyoba move on eh dia malah ketemu cowok yang lebih brengsek, gimana Wendy gak makin susah buat move on coba.



"Mbakk ... Mbak Wen," Seseorang nepuk pundak Wendy waktu cewek itu lagi asik natap ke luar jendela di ruang latihan sambil tangannya megang se-cup smoothies yang sisa setengah.

"Eh, iya, kenapa Kal?" Jawab Wendy buru-buru dan ternyata itu Askala yang lagi jongkok di belakangnya.

"Gue tadi liat Kevin, lagi jalan di lorong sama Bang Gab."

Ngedenger itu Wendy sontak melotot dan natap Askala kaget, "Serius lo?"

"Sumpah, ngeri banget, gak, sih, kalo ternyata dia join sini? Soalnya gue denger-denger dia udah resign dari NB dan lagi nyari label lain."

Gak mungkin, gak mungkin kalo sampe Kevin juga nimbrung di label itu mau di apakan lagi hidup seorang Wendy Son!

"Gak ... Gak mungkin! Gue udah cukup stress karena Jae dan kalo sampe Kevin juga join di label ini, gak, gue gak akan ngebiarin hal itu terjadi!" Tanpa aba-aba lagi Wendy buru-buru bangun dari duduknya dan jalan ke luar ruang latihan.

Sementara Askala juga ikut ngekorin Wendy takut kalo artisnya itu malah ngamuk membabi buta atau malah ngelakuin hal yang ngaco. Askala kenal banget senekat apa seorang Wendy Son.





















Sesampenya di depan ruang bos besar mereka Wendy buru-buru ngetuk pintu itu karena dia udah nyangka kalo Kevin pasti ada di ruangan itu lagi ngobrolin sesuatu yang berhubungan sama kerjaan. Gabriel itu seorang bisnis men sejati jadi dia pasti bakal ngambil kesempatan apapun yang menguntungkan buat labelnya termasuk kalo Kevin mau join label dan jadi salah satu sound enginer karena kemampuan Kevin juga udah gak perlu di remehin lagi. Hal itu malah bikin Wendy makin takut. Takut kalo aja Kevin jadi seseorang yang ambil bagian jadi masalah baru di hidupnya.


Ragu-ragu Wendy mau buka pintu ruangan itu sementara Askala cuma bisa diem merhatiin dari jarak dua meter, mau ngelarang juga udah percuma soalnya.


"Satu ... Dua ... Tig ...."

Pintu kebuka tiba-tiba dan hal itu berhasil bikin Wendy terbengong. Gimana enggak, bukan dia yang ngebuka pintu itu melainkan sosok jangkung yang Wendy kenal baik alias mantannya yang lain, Kevin Hartono lagi berdiri di depannya dengan ekspresinya yang gak kalah kaget.


"Wendy," Katanya dengan nada suara agak tinggi.

Wendy cuma bisa ngemaki dalem hati, gak gitu rencana yang udah dia susun.


"Kevin ... L-lo di sini?" Tanya Wendy pura-pura gak tau.

Kevin nutup pintu dulu sebelum akhirnya narik Wendy pelan buat ngegeser ke pinggir. Wendy ngelirik ke arah belakang berharap Askala bisa bantuin dia buat kabur dari cowok itu, tapi sialnya Askala malah udah ngilang dan Wendy duga managernya itu udah kabur duluan. Hari sial banget buat Wendy.

"Hey, udah lama yah gak ketemu," Kata Kevin dengan senyuman yang lebar di bibirnya. sementara Wendy cuma nunduk gak mau natap mantan brengseknya itu.


"Iya ... " Jawab Wendy singkat.

"Berhubung kita udah ketemu kaya gini, gimana kalo kita lunch bareng?" Pertanyaan Kevin masih dengan nada suara riangnya tanpa merhatiin kalo Wendy udah ngepalin tangan sedari tadi.

"Gue gak ..."

"Wendy gak mau," Keduanya sontak noleh ke arah suara lain yang tiba-tiba nyaut, "karena dia bakalan lunch bareng gue siang ini."



"J-Jae .... "






































Tbc ...

Gimana tanggapannya???



















Gimana tanggapannya???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kevin Hartono







Mantan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang