sebelas: fetish lo!

180 40 10
                                    


























Askala lari-lari sampe ngos-ngosan gak peduli ada banyak orang yang ngeliatin dia kaya orang kesetanan. Askala panik karena jelas tadi dia ngeliat gimana Wendy ketemu sama Kevin dan dia sendiri gak berani buat ikut campur.

Apa alesannya? Karena Kevin itu orang yang agak kasar dan Askala pernah nyoba buat nolongin Wendy waktu mereka berantem dan berakhir kena tonjok. Sebagai cowok yang gak jago bela diri Askala mutusin buat nyari bala bantuan. Dan satu-satunya orang yang ada di kepalanya yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah Jae.

Walaupun ada resiko di tonjok Wendy karena udah berani bikin Jae ikut campur tapi Askala mikir lebih mending daripada kena tonjokan titan sejenis Kevin.

Bak pucuk di cinta ulampun tiba baru aja Askala keluar dari lift cowok itu ngeliat sosok jangkung dengan kemeja flanel ijo tua yang gak di kancing lagi jalan sambil megang se-cup kopi starbucks di tangan kanannya.

Maka dari itu buru-burulah Askala ngejar cowok itu sambil nyiapin mental takut di tolak.

"Bang! Bang Jae!!" Teriak Askala dan berhasil di denger sama si target.

Jae sontak berhenti jalan dan nungguin Askala dengan ekspresi bingung, "kenapa, Kal?"

"Anu ... Gue mau minta tolong, penting," Kata Askala dengan panik.

"Kenapa, ada masalah apaan?"

"Tolongin Mbak Wen, dia lagi nyamperin Kevin!"

Ngedenger nama Kevin di sebut tentu aja Jae gak akan tinggal diem dan setelah di kasih tau detail permintaan tolong dari Askala Jae buru-buru nyamperin tempat di mana Wendy dan Kevin berada.





























****


















"Ohh waw ... Jae," Kevin keliatan kaget ngeliat sosok Jae yang setaunya masih ada di US dan sekarang udah ada di Jakarta, bahkan di label yang sama kaya Wendy, "lo balik lagi ke Jakarta ternyata."


"Kenapa? Lo gak suka?" Tanya Jae sambil jalan ngedeket dan ngelepasin tangan Kevin dari tangan Wendy sambil natap Kevin dengan tampang gak ramah.

Sementara Wendy mulai ketar-ketir karena tensi di antara kedua cowok itu mulai gak kondusif. Wendy tau jelas Jae gampang banget kesulut emosi sama sosok Kevin, dari dulu dari jaman mereka awal pacaran.

"Jae ... " Wendy ngomong dengan suara lembut dan pelan ngedorong Jae biar gak kelepasan sama emosinya.

"Bukannya gak suka, cuma keliatan aja, lo balik ke label ini cuma buat modus ngajak Wendy balikan, kan?"

Jae makin ngedeketin badannya hampir ngedorong badan Kevin kalo aja Wendy gak ada di tengah-tengah keduanya, "jangan sok tau, lo pikir lo siapa?"

"Jae udah ... " Lirih Wendy.

"Gue mantannya Wendy, tapi seenggaknya gue gak punya fetish aneh kaya lo yang selalu ngedeketin cewek blasteran," Kevin ikut mepetin badannya sampe Wendy mulai ketakutan dan cuma berusaha nahan biar gak terjadi keributan, "setelah lo selingkuh sama Rose dari Wendy, lo sekarang mau balik lagi--"

"BANGSAT!"

Bughhh ...


Jae ngebogem Kevin tepat di pipi kirinya sampe cowok itu terhuyung ke belakang, gak cuma sekali tapi Jae hampir aja ngebogem Kevin buat kedua kalinya kalo aja Wendy gak buru-buru nahan dengan meluk badan Jae dari belakang di susul Gabriel yang keluar dari ruangannya karen ngedenger keributan di luar ruangannya.

"Wei wei ada apa nih, Jae udah Jae stop," Kata Gabriel sambil nahan badan Jae sementara Wendy yang kaget cuma bisa nangis.

"Bangsat! Jangan berani-beraninya lo sok tau soal hubungan gue sama Wendy, APALAGI NUDUH GUE YANG ENGGAK-ENGGAK ANJING," teriak Jae sambil nyoba buat mukul Kevin yang lagi ngusap ujung bibirnya karena sedikit sobek di sana.

"Jae udah ... Udahh ... " Mohon Wendy sampe cewek itu meluk badan jangkung Jae. Wendy tau persis Jae kalo udah kehilangan kontrol diri bakalan membabi buta dan akibatnya bakalan cukup fatal, "ayo kita tinggalin Kevin, kita ke studio, yah?" kata Wendy dengan suara lirih campur sesenggukkan.

Ngeliat Wendy yang ketakutan tentu aja Jae gak akan tega buat ngelanjutin aksi mukulin Kevin itu. Sementara Gabriel keliatan udah nanganin Kevin.

"Gue gak akan biarin lo deketin Wendy lagi, Jae. Kalo gue gak bisa milikin Wendy, lo juga gak akan bisa milikin dia ...."




































Tbc ...


Dikit-dikit yang penting update sering :"D
Btw mulai ada titik terang di chapter ini.









Dikit-dikit yang penting update sering :"DBtw mulai ada titik terang di chapter ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Roseana Evelin

Mantan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang