empatbelas: rival

128 31 3
                                    

























Wendy natap Jae gak percaya sama ajakan cowok itu, Wendy gak berpikir Jae bakalan ngelakuin hal sejauh itu di saat dia udah mutusin buat gak lagi berharap apa-apa tapi yang sekarang yang Jae lakuin berhasil bikin Wendy syok.

"Kalo lo gak bisa--"

"Bisa," Kata Wendy sebelum Jae nyelesain omongannya. Wendy nundukin kepalanya, sejujurnya dia malu dan ngerutuk dirinya sendiri yang gak bisa nolak.

"Serius?"

"Jangan tanya lagi, gue bisa berubah pikiran."

"Okay, yes!" Jae tanpa sadar keliatan girang yang bikin pipi Wendy panas. Apa-apaan sih Mas Mantan.

"Gue cabut dulu," Wendy jalan ninggalin Jae dengan senyuman di bibirnya.

"NDY, JAM DELAPAN! GUE JEMPUT KE RUMAH LO!" teriak Jae kedengeran jelas di telinga cewek itu, Wendy ngangkat jempolnya sambil terus jalan.

Keduanya ngerasa seneng sampe perut mereka geli tapi di sisi lain keduanya juga gak tau kalo perasaan mereka berbalas. Perasaan itu masih ada di sana cuma merekanya aja yang terlalu egois buat nyangkal perasaan itu terus menerus. Satu kesalahan gak akan bisa bikin perasaan seseorang mati, satu kesalahan gak akan bisa gampang ngehapus rasa yang lebih besar dan itu adalah rasa cinta yang masih berada jauh di lubuk hati mereka masing-masing.











































Jae jalan masuk ke dalem perusahaan sambil ngedengerin earphone dan ngedengerin demo lagu Wendy yang baru aja rampung 2 hari yang lalu. Sebenernya Jae ngedengerin lagu itu udah lebih dari lima kali sehari tapi tetep aja, dia ngerasa kalo suara Wendy itu bikin candu dan Jae gak bisa berenti buat ngedengerinnya.

Sampe sangking asiknya di tambah lagi bahagia, Jae gak sadar kalo dia masuk lift yang sama bareng sosok jangkung lainnya yang udah lagi ngeliatin Jae dengan tampang tengil.

Waktu Jae nengok sorot matanya langsung berubah sinis, bahkan Jae maju dan berdiri lebih depan di banding Kevin yang cuma senyum miring dengan luka di bibir yang keliatan belum kering.

"Lo gak kaget gue kerja di sini?" Tanya Kevin  dengan nada ngejek.

"Bukannya dari dulu, lo selalu jadi follower setia gue?" Jawab Jae gak kalah ngejek, dia gak mau kalah sama Rival sejak jaman SMAnya itu.

Ngedenger omongan Jae jelas Kevin gak terima dan bikin emosinya mulai kepancing, "gue gak pernah ngerasa jadi follower lo, kecuali buat dapetin Wendy atau Rose."

Kali itu keadaan berbalik, Jae yang sensitif sama topik Wendy gak bisa buat santai ngehadapin cowok itu. Tentu aja Jae punya alesan kuat kenapa benci banget sama Kevin  terutama sikapnya soal Wendy, "jangan sebut-sebut Wendy pake mulut kotor lo, bisa kan?" Jae balik badan sampe mereka berdua berhadapan.

"Sayangnya, bibir gue udah pernah lebih dari sekedar nyebut namanya."

"Bangsat!" Jae narik kaos Kevin dan udah siap buat ngehajar cowok itu, tapi untungnya lift keburu kebuka di lantai tempat di mana Jae harus keluar.

Kevin ngelepasin tautan tangan Jae dari kaosnya dan nunjukin pintu lift yang kebuka pake alis matanya. Karena itu dengan emosi yang udah di ujung kepala Jae kepaksa harus ngeredamnya dulu sementara Kevin senyum lebar sambil ngelambayin tangan sebelum pintu lift akhirnya ketutup sempurna.


"SON OF BITCH, BAJINGAN SIALAN!!!" Jae ngumpat sambil nendang pot bunga yang ada di samping lift, "gue bisa gila kalo dia kerja di sini, bisa darah tinggi gue, fuck," Jae ngusak rambutnya kasar sampe beberapa orang yang liat Jae natap cowok itu dengan heran.
































****

























Wendy ngelirik jam dinding dan keliatan kalo jarumnya udah nunjukin ke arah jam tujuh lewat tiga puluh. Sebenernya udah dari jam tujuh Wendy milih beberapa outfit casual yang ada di lemarinya, tapi dia ngerasa belum ada yang pas. Ranjang queen sizenya bahkan udah penuh sama baju-baju karena Wendy udah ngeluarin hampir semua dari isi lemarinya.

"Harusnya gue beli baju aja tadi," Gerutunya sendiri sambil ngehela napas. Jujur dia udah capek milih-milih, sampe tiba-tiba Wendy keinget sama seseorang yang tepat banget bisa bantu dia dan pastinya gak akan nolak buat di mintain tolong.

Setelah ngirim chat ke orang itu gak sampe 10 menit seseorang udah ngetuk pintu kamar Wendy dan pas di buka, perempuan yang Wendy kenal bernama Mbak Cinta alias stylishnya natap Wendy dengan muka sumringah.

"Masuk Mbak," Wendy narik tangan Mbak Cinta yang bikin stylish itu langsung melotot.

"Busetdehhh ini kamar lo udah kaya kapal pecah."

"Ya abisnya gue bingung mau pake baju apa. Harusnya gue beli aja baju baru tadi," Wendy poutin bibirnya sampe kena tampol manja sama Mbak Cinta.

"Lagian tumben banget, sih, Wen, lo pake segala manggil gue cuma buat milihin baju di luar jadwal. Biasanya lo ngontak gue cuma buat kerjaan doang," Tatapan Mbak Cinta tiba-tiba memicing dengan senyuman ngeledek, "cieee, mau ngedate ya lo."

"Ihh apaan sih, Mbak, gue kan gak punya cowok," Jawab Wendy malu-malu.

"Udahlah jujur aja sama gue, gak akan sampe ke lambe turah kok."

"Ihh apaan sih Mbak Cinta," Wendy terus ngeyel dan Mbak Cinta terus ngeledek. Kegiatan itu terus berlanjut selama proses pemilihan baju yang udah kaya mau ke met gala.

Memang setegas apapun kita menyangkal perasaan, nyatanya tubuh dan hati kita akan berbicara lebih lantang.

































Tbc .....




Lagi rajin update biar cepet tamat :D
Jangan lupa Vote dan Komentari!!

Mantan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang