Jae ngehela napasnya gugup, dia masih di dalem mobil dengan sebuket bunga mawar merah yang ada di jok di kursi sampingnya. Natap buket itu beberapa kali karena jujur aja Jae belum pernah ngelakuin hal kaya gitu bahkan waktu mereka pacaran sekalipun dulu. Jae gak tau Wendy suka apa enggak sama hal sejenis itu dan Jae malah takut dia bakalan di katain alay atau cringe.
"It's okay, Jae, lo gak akan tau kalo lo gak nyoba," Jae bermonolog sampe akhirnya dia ngeyakinin diri dan keluar dari mobilnya. Dengan langkah seribu persen yakin Jae jalan ke arah rumah Wendy, Jae ngerasain perasaan gugup yang jauh lebih parah daripada waktu dia ketemu Taylor Swift dulu.
Jae mencet bel rumah Wendy dengan sabar, dia berusaha tenang di tengah dinginnya tangan dan rasa gugup yang udah nguasain seluruh dirinya di sisi lain Jae juga penasaran setengah mati sama penampilan Wendy yang dia tebak bakalan cantik banget malem itu.
Gak lama pintu kebuka seseorang dengan tampilan menawan, sederhana dan gak berlebihan di mata Jae bikin cowok itu terpana dan gak berkedip. Wendy dengan kaos berwana ungu di balut dress berwana hitam, rambut yang di kuncir dan make up tipis yang sama sekali gak berlebihan bener-bener berhasil menghipnotis seorang Jae Denis Park.
Wendy's Dinner Outfit
Jae's Dinner Outfit
"Hai ... " Sapa Wendy yang juga gak kalah gugup dari Jae. Jae keliatan rapih tapi masih bener-bener casual dan itu sukses bikin Wendy terpesona.
"Hai, Ndy ... Lo cantik banget malem ini," Ucap Jae dengan senyuman di bibirnya tentu aja Wendy salting mampus ngedengernya, "ah ini ... " Jae ngasihin buket bunga mawar di tangannya dan hal itu sontak bikin Wendy melotot. Gak salah seorang Jae ngelakuin hal seromantis ini? Wendy lagi gak mimpi, kan?
"Ohh ... " Tangan Wendy ngambil bunga itu dan natap Jae dengan mata yang keliatan berkaca-kaca, "thankyou," Wendy nyium mawar itu sekilas sementara Jae masih nungguin reaksi lainnya, "gue suka banget bunganya. Ternyata Amerika bisa ngubah lo jadi seromantis ini, yah," Pujian di Balut sarkas itu bikin Jae ketawa renyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan (End)
FanficGimana rasanya harus kerja bareng Mantan padahal udah putus sejak 3 tahun yang lalu? "Kenapa lo harus balik lagi sih?" - Wendy Son "Ayo kita profesional, Ndy." - Jae Denis Park @anak_ayambiru 2022 Jae x Wendy