01. Kecelakaan

14.5K 846 64
                                    

HAI SEMUANYA SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA AKU, MAAF KALAU MASIH BANYAK YANG TYPO

WARNING TERDAPAT KATA-KATA KASAR HARAP BIJAK DALAM MEMBACA🚫💢

COMEN SETIAP CHAPTER👉👈

JANGAN LUPA BUAT VOTE TERLEBIH DAHULU😄

MAAFNYA KALAU CHAPTER YANG INI DAN CHAPTER SELANJUTNYA AGAK BEDA KARNA AFTHA AGAK LUPA SAMA BAB INI




_🥀Happy Reading🥀_

Di sebuah sekolah terkenal, lebih tepatnya di pertengahan kantin terdapat seorang gadis dan juga seorang remaja pria yang sedang beradu mulut.

"LO BISA GAK SIH, SEHARI AJA GAK USAH GANGGU GUE DAN SAHABAT GUE, TERUTAMA LO JANGAN NGEBULLY SASA LAGI, GUE MUAK SAMA TINGKAH LO KE GUE NGERTI GAK"Bentak Seorang remaja yang sedang berada di pertengahan kantin.

"AKU GAK PERNAH NGEBULLY ITU JALANG BANG"Teriak marah gadis itu.

Plak

"JANGAN SEKALI-KALI LO NGOMONG KALAU DIA JALANG, YANG JALANG ITU LO BUKAN DIA"Lagi-lagi pemuda itu berteriak namun mata gadis itu tidak sengaja melihat seorang gadis di dekapan orang yang dirinya cintai tengah tersenyum remeh ke arahnya dan itu membuat sang gadis yang sedang di liputi amarah menjadi tambah marah.

"SIALAN LO"Teriak gadis tersebut yang langsung menerjang ke arah gadis yang ada di dekapan pemuda itu.

Tanpa belas kasihan gadis itu menarik kencang wanita yang ada di dekapan orang yang dirinya cintai dengan satu tarikan.

"Aduhh aduhh sheza sa-kit hiks....kenapa kamu kasar banget hiks...."isak gadis itu sambil memegang rambutnya yang tengah di jambak oleh sang lawan.

"MAKSUD LO FITNAH GUE APA SIALAN"Teriak marah gadis itu.

Dug

Dengan tidak ada rasa iba gadis itu membenturkan kepala sang gadis ke dinding, tetapi tidak membuat sang gadis sadarkan diri.

Brakk

Dengan sekali tendangan remaja itu menendang keras perut sang gadis hingga tersungkur.

Plak

Plak

Plak

Plak

Empat tamparan pada pipi mulus sang gadis, sedangkan sang gadis menatap tak percaya apa yang di lakukan remaja di depannya, meskipun dirinya selalu mendapatkan cacian dan tamparan tetapi dirinya tidak pernah mendapatkan tamparan separah ini dan tendangan dan ini adalah pertama kalinya.

"UDAH GUE PERINGATIN JANGAN BIKIN DIA TERLUKA LAGI SIALAN, DAN ANGGAP AJA KITA ORANG ASING YANG HANYA TINGGAL SATU ATAP"Teriak marah remaja di depannya.

Mata gadis tersebut sudah berkaca-kaca. "OKE KALAU ITU MAU ABANG BAKALAN SHE TURUTIN, TAPI KALAU SUATU SAAT NANTI SEMUANYA TERBONGKAR JANGAN PERNAH CARI SHE LAGI"Teriak gadis itu dengan air mata yang mengalir.

Sheza Sang AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang