14. Bersama Keluarga Nugroho

4.6K 482 135
                                    

_🥀Happy Reading🥀_

"ARDI KAMU CULIK ANAK SIAPA, CAKEP BANGET"Pekik Mira yang langsung menghampiri Sheza yang sedang menatap anggota keluarga nugroho kikuk.

"Nama kamu siapa cantik"tanya Mira, sambil memegang kedua bahu sheza.

"Sheza, tante"jawab Sheza dengan kalem.

"Nama yang cantik seperti orang nya"Ujar Mira.

"Jangan panggil tante sayang, panggil aja mami"lanjut Mira.

Sedangkan seluruh keluarga Nugroho menatap sheza tanpa berkedip, bahkan para boys nugroho pun menatap sheza dengan tatapan sulit di artikan jantung mereka berdebar kencang.

"Hehe iya tan-eh mami"Ujar Sheza dengan kikuk.

Mata sheza kemudian menatap seluruh anggota keluarga nugroho yang ternyata sedang menatapnya.

"Halo semuanya"Gugup sheza.

"Sial, cantik banget gila"_Batin Boys Nugroho kec Ardi yang masih di kamar dan key yang sudah lelah mengejar Ardi akhirnya memutuskan untuk pergi ke kamarnya.

"Hm"Jawab Para es Nugroho.

"Hai cantik"Sapa Alara, entah kenapa dirinya sangat ingin mengenal gadis cantik itu.

"Hehe Hai tan"Sapa balik sheza.

"Jangan panggil tante, panggil aja mommy"Lembut Alara kepada Sheza.

Seluruh keluarga nugroho di buat kaget dengan ujaran dari Alara, yang mereka tau jika Alara sangat tidak mau di panggil mommy oleh orang lain.Apalagi orang itu adalah perempuan yang membuat Alara menjadi emosi.

"Mmm baik mo-mommy"Gagap Sheza.

Gavin yang berada di samping Alara menatap sheza dengan tatapan sulit di artikan, jantung nya berdebar kencang ketika melihat sheza.

Dirinya adalah seorang duda anak dua, yang di tinggalkan oleh sang istri yang menyelingkuhi nya dengan sang asisten.

"Lo queen racing itu kan"Tanya Revan kepada sheza.

"Iya"Jawab Sheza seadanya.

Perkataan sheza berhasil membuat seluruh keluarga nugroho tercengang, hah Queen Racing? Jadi dia yang selama ini di cari oleh seluruh dunia? Ternyata lebih cantik dari yang mereka dengar? Itulah yang ada di pikiran mereka.

"Mmm mami apa aku gak di suruh duduk, kaki aku pegel banget daritadi cuma berdiri"Ujar Sheza yang membuat seluruh keluarga nugroho kaget dengan ucapannya, biasanya setiap ada sahabat key datang mereka akan mencaper kepada seluruh lelaki yang ada di mansion nugroho.

Namun beda dengan gadis di depan mereka yang menatap semuanya dengan santai, bahkan dengan tidak sopannya berbicara.

"Aduh mami lupa sayang, ayo duduk"Ujar Mami yang tersadar dari lamunannya.

Sheza pun duduk di dekat Mira, bahkan gerak geriknya di tatap oleh seluruh keluarga nugroho.

"She mau ngerjainnya dimana"Ujar Ardi yang baru datang.

Sheza Sang AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang