_🥀Happy Reading🥀_
Setelah dari kantin dan berakhir di ketawain oleh Arthur dkk dan Zean dkk. saat ini sheza sedang berada di kelasnya, yah saat ini para guru sedang mengadakan rapat penting dan jadilah jamkos.
Sheza yang sedang duduk menatap ke sekeliling dengan wajah datarnya,moodnya sudah hancur ketika keluar dari kantin, Teman-teman gesreknya itu sedang berulah.
Ada yang sedang tik-tok an, sedang live streaming, main game, make up, tidur dll.
Terdengar Suara beberapa langkah kaki yang sepertinya akan masuk ke dalam kelas, yah ternyata yang masuk ke dalam kelas yang tak lain adalah Arthur dkk sedangkan zean dkk berada di kelas XI IPA 2.
Mereka melangkah menuju meja tempat dimana sheza duduk, mereka pun mendudukkan diri mereka di tempat masing-masing.
"Psstttt"
"Hm"
"Konser yok she"ujar Angga kepada sheza yang berada di belakang tempat dirinya duduk.
Sheza yang mendengar ujaran dari angga langsung menoleh, menatap dingin nan datar Angga. Es baloknya sedang on guys.
"Oke"Final sheza yang langsung mendapatkan senyum manis Angga.
"WOY KONSER YOK"Teriak Sheza meskipun wajahnya masih menampilkan raut datarnya.
Anak IPA 1 langsung menoleh ke arah sheza, mereka yang sedang melakukan aktivitas sendiri sontak langsung membereskan semuanya.
"YOK LAH"Jawab IPA 1.
"Lagu apa"tanya sheza.
"Hmm gimana kalau ABANG CEKIK DEDEK BANG"ucap Ucup yang langsung di angguki oleh yang lain.
Sedangkan sheza yang mendengar judul lagu itu langsung menatap para abang lucknut itu dengan seringai.
"Oke"Final Sheza.
"TU"
"WA"
"TU"
"WA"
"GA"
"PAT"
"ABANG BANTING DEDEK BANG....."nyanyian yang di mulai oleh Sang sekretaris kelas Udin.
"ABANG CEKIK DEDEK BANG....."nyanyian di lanjutkan oleh diva.
"UDAH LAMA ABANG GAK BANTING ADEK....."Sheza bernyanyi sambil memegang tas milik Arthur dan di banting kan ke meja abangnya, sedangkan para abangnya di buat kaget dengan tindakan sheza.
"SUDAH LAMA ABANG GAK CEKIK ADEK...."Lanjut sheza yang langsung memegang leher miliknya sambil mencondongkan wajahnya ke arah Kenzie.
"PULANG ATUH PULANG...."Nyanyian yang berasal dari Angga yang tidak kalah heboh sambil mencolek dagu Gevan yang sedang menatap sifat absurd sheza padahal beberapa menit yang lalu wajahnya hanya menampilkan mimik dingin dan datar.
Gevan yang di colek dagunya oleh Angga langsung manatap Angga ngeri.
"DEDEK SUDAH RINDU......"lagu pun di sambut heboh oleh Azka yang langsung merangkul Arthur.
"PULANG ATUH PULANG...."Nyanyian seluruh anak IPA 1 sedangkan para kulkas hanya diam menyaksikan ke absurd an yang bernyanyi.
"DEDEK PENGEN DI BANTING....."Nyanyian yang di akhiri oleh Anak IPA 1.
"Gila sih seru banget anjir"Ucap Angga yang mengatur nafasnya.
"Yoi, sheza gila sih langsung nge ulti ke abangnya"Ucap Ucup yang di hadiahi gelak tawa oleh teman-teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sheza Sang Antagonis
Teen Fiction🐣FOLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA🐣 QUEENZEE ALARA SHEZA ABRISHAM putri bungsu dari keluarga Abrisham, gadis yang hobinya membully, berpakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dan bermake-up tebal. Dirinya sengaja melakukan itu semua...