_🥀Happy Reading🥀_
Saat ini ke delapan keluarga itu sudah bersiap-siap untuk menuju sirkuit seperti yang di rencanakan tadi sore, sedangkan ketiga bocil yang tidak lain adalah anak dari Laila dan suaminya serta Arion sang mantan suami, sudah tidur di kamar Sheza.
Awalnya hanya Aren putra pertama dari Arion yang tidur bersama sheza namun ternyata duo L putra dari Laila dan sang suami malah menangis karna ingin tidur bersama juga.
Flashback
"Emang mau ngebahas apa mah"Ucap sheza yang masih penasaran.
Ke delapan keluarga itu langsung saling melirik seolah-olah meminta jawaban.
"Kita semua nanti malam bakalan dateng ke sirkuit buat melihat langsung identitas dari Queen racing"jelas Zahra.
Arthur dkk dan sheza menganggukkan kepalanya kec kenzie yang masih setia memeluk sheza dari samping, dirinya sangat tidak mau melepaskan pelukan itu.
Sedangkan sheza hanya pasrah saja dengan kelakuan kenzie, dirinya sangat menyesal telah membuat kenzie menangis, karna jika kenzie menangis maka sesudahnya ia akan berubah menjadi manja.
"Bahkan para mafia yang masuk ke jajaran sepuluh besar dan gengster juga pada datang ke sirkuit"Ujar Devin.
Arthur dkk langsung membelalakkan matanya karna kaget dengan ucapan yang di lontar kan oleh Davin.
"Apa bakalan terjadi sesuatu setelah ini"Celetuk Raja yang sedari tadi menyimak.
"Entah lah Papa juga tidak tau"Jawab Devin sembari melirik sinis kenzie yang berani-beraninya memeluk kesayangannya.
Keheningan pun melanda mereka, saat ini mereka sedang bergelut dalam pikirannya masing-masing, hanya ada suara jam saja yang terdengar.
"Apa kita akan ke sana nanti malam"Celetuk Ares papa dari Angga yang memecahkan keheningan, ia memiliki sifat yang bandi terbalik dengan angga.
Ares Zedan Alexis biasa di panggil Area oleh keluarga dan sahabat nya sedang kan anak-anaknya dan juga anak para sahabat nya memanggilnya ayah, Ares adalah seorang CEO dan wakil dari mafia milik Edgar ayah dari Arthur, sang istri bernama Sanaya Citra Alexis.
Ares dan Citra sangat menyayangi sheza seperti putri kandung nya sendiri, mereka akan melakukan apapun demi membahagiakan sheza.
Namun sheza tidak pernah sekali pun meminta apapun kepada mereka berdua, Ares dan Citra juga tau jika keempat putranya itu sangat menyayangi dan juga mencintai sheza.
Putra pertama Ares dan Citra bernama Arion Kaiva Alexis biasa di sapa Arion oleh semua orang dan selalu di panggil abang ion oleh sheza, ia adalah seorang duda muda anak satu, putranya bernama Areandres Sadam Alexis Arion dan istrinya sudah berpisah sejak usia Aren baru mengunjak tiga bulan umur Arion saat ini berusia 25 tahun dirinya menikahi Laila di saat berusia 23 tahun.
Arion tidak sengaja melihat sang istri yang sedang melakukan hal yang tidak senonoh, dirinya marah karna penghianatan sang istri yang bernama Laila Darandira meskipun mereka menikah karna perjodohan tetapi Arion tidak pernah menghianati sang istri.
Cinta pertama Arion adalah Sheza teman kecilnya yang selalu ada untuk dirinya, bahkan Aren sampai menyebut sheza 'bunda'. Sedangkan Laila setelah ketahuan selingkuh dirinya langsung di ceraikan oleh Arion dan sekarang Laila sudah bahagia bersama keluarga barunya dan sudah memiliki seorang anak, bahkan ke dua anak Laila dengan suami barunya juga memanggil sheza dengan sebutan 'bunda' dan Laila pun tidak mempermasalahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sheza Sang Antagonis
Teen Fiction🐣FOLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA🐣 QUEENZEE ALARA SHEZA ABRISHAM putri bungsu dari keluarga Abrisham, gadis yang hobinya membully, berpakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dan bermake-up tebal. Dirinya sengaja melakukan itu semua...