05. Kenzie

6.1K 531 81
                                    

HAI GUYS GIMANA SAMA KABAR KALIAN😅

KALAU ADA YANG TYPO LANGSUNG TANDAINNYA

_🥀Happy Reading🥀_

Sekitar pukul 02.00 pagi di sebuah kamar mewah terdapat seorang gadis cantik yang baru saja terbangun dari tidurnya, gadis tersebut adalah sheza.

Dapat sheza lihat waktu menunjukkan pukul 02.00 pagi, dan tanpa lama sheza langsung beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat malam.

Sekitar dua puluh lima menit sheza pun keluar dari kamar mandi dengan raut wajah yang sudah segar, sheza pun segera mengambil sajadah dan mukena miliknya untuk melaksanakan sholat taubat, tahajud dan witir.

Sheza pun akhirnya selesai melaksanakan sholatnya dan waktu pun sudah menunjukkan pukul 03.15, sheza pun langsung membereskan mukena dan sajadahnya.

Setelah selesai sheza pun langsung keluar kamar untuk mengambil air minum, karena dari awal bangun dirinya belum meneguk air sedikit pun.

Sesampainya di bawah sheza melihat bayangan seseorang di dapur yang sepertinya sedang kesusahan, sheza pun mendekati orang tersebut.

Setelah mendekat dapat sheza lihat bahwa orang tersebut adalah devan yang tidak lain adalah sang papa.

"Mungkin baru pulang dari kantor"batin sheza.

Karena terlalu sibuk dengan alat masak membuat devan tidak menyadari kehadiran sheza, dan sheza pun memiliki pemikiran untuk menjaili sang papa.

Dan kebetulan lagi jika sheza memakai pakaian putih dan rambut yang di gerai karena baru saja di keramas.

Sheza pun berdiri di pojok dekat meja makan, dan sheza pun tertawa lirih. "hihihihi"

Devan yang awalnya sedang asik dengan alat masak meskipun dirinya tidak pandai memasak bahkan bisa di bilang tidak bisa sama sekali, merasa merinding mendengar suara tertawa lirih.

Devan pun mematikan kompor dan perlahan membalikkan badannya untuk melihat apa yang ada di belakang.

"AAAAAA SETANNNN"Teriak Devan ketika melihat sheza yang berada di dekat meja makan.

Sheza yang melihat ekspresi devan pun langsung tertawa terbahak-bahak, "hahaha pa hahaha aduh komuknya hahaha katanya ketua mafia, sama setan takut hahaha"Tawa Sheza.

Devan yang baru saja tersadar dari terkejut nya langsung membuat wajahnya datar kembali, kurang ajar anak ini habis sudah image Saya itulah yang ada di dalam pikiran Devan.

"lagi ngapain pa"Tanya sheza seolah tidak terjadi apa pun.

"Masak"Jawab Devan.

Sheza pun mengintip ke arah masakan Devan dan dapat sheza lihat masakan devan sangat tidak enak di pandang dan juga gosong.

"Serius papa mau makan ini, gosong banget gak layak di makan"Ujar Sheza.

"Hm"dehem Devan seadanya.

"Awas biar She aja yang masak, papa tinggal duduk aja yang manis. Dari segi mana pun papa gak ada ahli masak ahli papa itu cuma megang senjata sama cari duit aja"Ujar Sheza kepada Devan.

Sheza Sang AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang