07. Sheza Malak?

5.9K 499 128
                                    

_🥀Happy Reading🥀_

Setelah keluar dari kelas sheza memutuskan untuk pergi ke kantin, karena perutnya sudah minta diisi.

Setelah sampai di kantin dirinya langsung pergi menuju stand makanan, yang tak lain adalah mie ayam.

"Pak mau mie ayamnya satu yah, jangan pake sayur terus dagingnya banyakin dan jangan lupa pake kuah dagingnya, terus minumannya jus mangga pake susu jangan pake meses"ujar sheza kepada mang Idun selaku penjual mie ayam dan aneka jus.

"Siap neng, apa sih yang nggak buat neng sheza mah"ujar mang Idun.

Mang Idun pun segera membuat kan mie ayam dan jus mangga pesanan sheza.

"Tumben neng kagak pakek make up, biasanya suka pakek"tanya mang Idun kepada sheza secara berhati-hati karna takut menyinggung perasaan sheza.

"Yah gitu deh, mulai sekarang mah gak bakalan pakek make up lagi mang, ribet"jelas sheza.

Mang Idun yang mendengar penjelasan dari sheza hanya mengangguk-nganggukkan kepalanya.

"Mamang teh seneng pisan atuh ari neng sheza berubah kayak gini, awalnya mah mamang ge teu percaya ieu teh neng sheza, kirain mamang mah murid baru"Ujar mang Idun.

"Yah do'ain aja mang biar sheza bisa berubah lebih baik dari sekarang"Ucap sheza sembari tersenyum tipis.

"Pasti atuh neng, mamang harap mah neng teh nggak ngebully lagi"Ucap mang Idun.

"She mah nggak pernah ngebully mang cuma itu aja terlalu lebay, setiap she jalan pasti tuh si yeen jatuh"ujar sheza sembari terkekeh pelan.

"Iya sih neng, mamang juga heran kenapa tuh anak satu sukanya jatoh padahal mah jalanan masih luas, itu juga si den Arthur dkk meni kagak bisa ngebedain mana anu bener mana anu salah"cecar mang Idun.

Sheza yang mendengar cercaan dari mang Idun hanya terkekek geli ia juga bingung bahkan seluruh keluarga mereka juga bingung kenapa bisa mereka gampang di kibulin.

"Nih neng udah selesai, mau mamang bantu bawain"tanya mang Idun.

"Boleh deh mang, ribet juga kalau bawa dua sekaligus"ucap Sheza.

Sheza pun langsung melangkahkan kakinya menuju meja kosong di paling pojok dekat meja dari inti para Dark Rose.

"Makasih mang"ujar Sheza.

"Sama-sama atuh neng, yaudah mamang ke sana dulu mau lanjut cuci piring"ujar mang idun kepada sheza sedangkan sheza hanya menganggukkan kepalanya.

Setelah Mang Idun pergi dari hadapannya dirinya langsung menyantap makanan itu dengan hikmah.

Ekhem

Suara deheman seseorang dari arah belakangnya, namun sheza hanya acuh dirinya sudah tau jika itu adalah Aksa dan Farzan yang tak lain adalah ketua OSIS dan Wakil OSIS.

Aksa dan Farzan merupakan sepupu dari Arthur dengan nama lengkap Aksara Daffriya Adhino dan Farzayn Septunus Adhino.

"Kenapa, mau makan lo berdua, yaudah makan aja apa ribetnya, sih"ujar sheza tanpa menoleh.

Mereka berdua pun langsung duduk di depan sheza sambil menatap tajam gadis nakal di depannya itu.

Sheza Sang AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang