HAI SEMUANYA GIMANA NIH PUASA NYA LANCARKAN
YOK LAH JANGAN BANYAK NGOMONG KITA LANJUT AJA CERITANYA
______________________________________
_🥀Happy Reading🥀_
20.35
Di sebuah mansion mewah milik keluarga abrisham lebih tepatnya di ruang makan, terdapat anggota keluarga abrisham yang akan melaksanakan makan malam.
"Kenzie tolong panggil adekmu kesini nak"Ujar Zahra dengan lembut kepada putra keempat nya.
"Kenapa engga sama mama aja, males banget aku manggil anak sialan itu"Ujar Kenzie kepada sang mama.
"Bagaimana pun juga sheza tetaplah adik kamu mau bagaimana sifat dan sikap dia, ingat kalian tumbuh bersama dan kalian juga yang lebih tau bagaimana sifat dan sikap aslinya itu, jangan terlalu percaya sama ucapan orang yang belum tentu ucapannya itu benar bagaimana jika analisis kalian tentang adek kalian itu salah dan bagaimana jika ternyata orang yang kalian lindungi mati-matian saat ini adalah orang yang ingin menghancurkan kalian"Jelas Zahra yang membuat seluruh keluarga abrisham terdiam tidak berkutik.
"Dan sekarang adek kalian sheza sudah berubah nak, bagaimana jika adek yang kalian benci saat ini akan sangat berpengaruh untuk kita semua jangan terlalu membenci orang lain nak bagaimana jika Allah menitipkan keberkahan dan keberhasilan kepada adek kalian sendiri siapa yang akan malu nantinya, coba minta maaf sama adek kalian"Lanjut Zahra.
"Dih ogah banget minta maaf sama orang kayak dia, buat nyebutin namanya saja aku udah jijik apalagi ngeliatnya aku sih lebih baik dia mati aja daripada hidup, gak ada bergunanya"Ujar Kenzie yang langsung dapat tatapan tak percaya dari sang mama.
"Ya Allah nak, inget tabui tua itu ada hukum karma juga ada, bagaimana jika Allah mengabulkan ucapanmu itu dan bagaimana jika orang yang kamu benci itu akan sangat kamu butuhkan di masa yang akan datang"Ucap Zahra yang masih menatap kenzie tak percaya.
"Ingat baik-baik ucapan mama ini nak, kamu bahkan semua orang yang sudah menyakiti putri kesayangan mama akan mendatangi sheza memohon ampun dan kalian akan merasakan apa itu kehilangan yang sesungguhnya, adek yang kalian benci saat ini akan memberikan bantuan kepada kalian dan dia tidak akan pernah takut dengan yang namanya maut"Lanjut Zahra.
Seluruh keluarga Abrisham hanya terdiam mendengarkan ujaran dari zahra.
"Sekarang panggil adikmu kenzie"Suruh Zahra kepada sang anak dengan tegas.
Mau tidak mau kenzie pun akhirnya pergi ke atas untuk memanggil sheza meskipun dirinya merasa tidak sudi untuk sekedar menatap wajahnya.
Sesampainya di atas lebih tepatnya di dekat kamar sheza, dapat kenzie lihat sheza yang keluar dari kamarnya.
"Ck, lama lo gue udah laper juga malah di suruh manggil lo, dasar beban"Sinis Kenzie yang langsung putar arah meninggalkan sheza yang masih terdiam.
"Kalau laper makan sendiri kagak usah mikirin gue"Ucap Sheza yang menghentikan jalan kenzie.
Kenzie tidak percaya jika kata tersebut keluar dari mulut sheza, padahal sebelum kecelakaan sheza tidak pernah membantah ucapannya namun sekarang sheza membalas ucapannya.
Tanpa menunggu lama kenzie pun pergi
"Kalau bukan karena mama yang nyuruh gue buat manggil lo gue ogah banget"Sinis Kenzie yang melanjutkan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sheza Sang Antagonis
Teen Fiction🐣FOLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA🐣 QUEENZEE ALARA SHEZA ABRISHAM putri bungsu dari keluarga Abrisham, gadis yang hobinya membully, berpakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dan bermake-up tebal. Dirinya sengaja melakukan itu semua...