HOLA 👋😄 GUYS GIMANA KABAR KALIAN, THANKS YANG UDAH VOTE DAN KOMEN😘
UDAH GREGET BELUM NIH SAMA KELUARGA NYA SHEZA, MAU DI APAIN TUH ORANG-ORANG YANG JAHAT SAMA SHEZA.
COMEN SETIAP PARAGRAF👉👈
•
•
•
•_🥀Happy Reading🥀_
Di sebuah rumah sakit ternama lebih tepatnya di sebuah ruangan bewarna putih, terdapat seorang gadis yang masih setia memejamkan matanya, ditemani oleh seorang wanita paruh baya.
"Sayang kapan kamu bangun, mama kangen sama princess nya mama"ujar Zahra yah wanita itu adalah zahra yang setia ada di samping sangat anak, yang tidak lain adalah Sheza putri kesayangannya.
Mata cantik yang terpejam perlahan terbuka, memperlihatkan bola mata bewarna abu yang sangat tajam.
"Ha-us"
Zahra yang mendengar suara sang putri langsung mendongakkan kepalanya, seketika matanya membelalak ketika melihat mata putri kesayangannya terbuka.
Dengan cepat zahra mengambil air yang berada di atas nakas rumah sakit, dengan talenta zahra memberikan minum itu kepada sang putri"Pelan-pelan nak"Ujar Zahra.
"Makasih"Ucap Sheza dingin.
Zahra yang mendengar suara dingin dari sang putri hanya tersenyum tipis, sembari menyimpan kembali gelas di tangannya.
"Sayang, apa yang kamu rasa hm, perlu mama panggilin dokter ke sini"ujar Zahra sembari mengelus rambut panjang sheza.
"Tidak ada, apa yang lain tidak datang ke sini ma"Tanya Sheza.
"Kamu jangan terlalu mikirin mereka okey"Ujar Zahra ragu.
"Aku salah apa ma sama mereka,kalau emang mereka gak suka sama aku kenapa aku gak di bunuh aja ma"Ucap Sheza menatap langit-langit kamar inapnya.
"Stttt, jangan ngomong gitu sayang, suatu saat nanti mereka akan sadar sama sikap mereka, okey"Ujar Zahra dengan nada lembut, dan setelah itu hanya ada keheningan di dalam ruangan tersebut.
"Ma aku mau pulang"Celetuk Sheza tiba-tiba memecahkan keheningan.
"Sebentar mama panggil paman mu dulu okey"Ujar Zahra yang langsung keluar ruang inap sheza untuk memanggil dokter yang tidak lain adalah adik kandung zahra.
Ceklek
Pintu kamar inap sheza terbuka menampilkan seorang pria tampan berjas putih, dan seorang wanita paruh baya yang masih cantik masuk ke dalam kamar inapnya.
"Hay sayang, apa yang kamu rasain hm"tanya seorang pria dengan jas dokter yang tidak lain adalah paman sheza sendiri yang baru saja tiba dengan zahra yang berada di belakang nya yang bernama Dokter Reynold Veri Daryan.
"Seperti yang paman lihat"Jawab Sheza tanpa mau mengalihkan tatapannya dari handphone yang sedang dirinya genggam.
Rey pun segera menghampiri sheza, dan mengecek keadaan sheza dengan teliti dan sangat hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sheza Sang Antagonis
Teen Fiction🐣FOLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA🐣 QUEENZEE ALARA SHEZA ABRISHAM putri bungsu dari keluarga Abrisham, gadis yang hobinya membully, berpakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dan bermake-up tebal. Dirinya sengaja melakukan itu semua...