03. Berubah

8.4K 679 67
                                    

HAIHAI SEMUANYA GIMANA KABAR KALIAN, SEMOGA SUKANYA SAMA CAPTHER INI KALAU GAK SUKA SKIP AJA.

VOTE TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA

KOMEN SETIAP PARAGRAF👉👈




_🥀Happy Reading🥀_

Beberapa menit kemudian, akhirnya mereka sampai di mansion keluarga abrisham, dapat mereka lihat banyak motor yang terparkir di halaman mansion.

Sheza dan Zahra pun keluar dari mobil, dengan sheza yang memegang tangan sang mama, dapat mereka dengar suara gelak tawa yang terdengar sampai luar mansion, mereka adalah kumpulan geng motor yang sangat di takuti oleh semua orang karena kekejaman mereka dalam menghabisi musuhnya.

Tanpa banyak bicara mereka berdua pun masuk ke dalam mansion, "Assalamu'alaikum"Salam Zahra dan Sheza ketika sudah masuk ke dalam mansion.

Mereka yang tertawa pun sontak langsung berhenti ketika mendengar salam dari Zahra dan Sheza.

"Wa'alaikumussalam"Jawab Mereka serempak.

Dapat sheza lihat keluarga serta sahabat para abangnya yang terlihat sangat bahagia di atas penderitanya, di sana juga terdapat seorang wanita yang selalu ada di antara mereka.

"Kamu siapa"Tanya wanita itu bernama Anggun Sasa Putri dengan menatap polos sheza, sering di sapa sasa.

Sheza yang mendengar pertanyaan dari sasa hanya memutar mata malas, dirinya sangat lelah sehabis pulang dari rumah sakit dan sekarang setelah sampai malah mendapatkan pertanyaan yang tidak penting.

"Sheza"Jawab sheza dengan nada malas.

Mereka yang mendengar ucapan yang di lontarkan sheza, mata mereka langsung membelalak, apa katanya sheza? Mana mungkin nenek lampir itu berubah menjadi gadis cantik? Itulah yang ada di pikiran mereka.

"Cih gue pikir lo udah mati"Sinis salah satu pemuda bernama Kingsley Kenziee Abrisham putra ke empat dari keluarga abrisham menatap sang adik bungsu dengan sinis.

"Kenapa gak mati aja sekalian, lo itu cuma hama di kehidupan kita tau gak"Lanjut Kenziee.

Sedang kan sheza hanya menampilkan raut wajah datarnya, sungguh dirinya sudah tidak perduli kepada mereka.

"Tau lo mak lampir, lebih baik lo mati aja"Ujar pemuda di samping kenzo kembaran dari kenzie bernama Anggaran Ricky Alexis seorang remaja yang memiliki wajah tampan, tatapan mata tajam tetapi memiliki sifat bertolak belakang dengan wajahnya karna sifatnya yang absurd, humoris, dan angga juga seorang playboy cap kakap.

Namun ucapan yang di lontarkan angga hanya di anggap angin berlalu oleh sheza.

"Mau gue mati ataupun engga itu semua kehendak yang di atas bukan kehendak lo semua"Ujar Sheza dengan tenang.

"Mom aku ke atas dulunya"Lanjut Sheza dan langsung pergi dari hadapan keluarganya.

Mereka semua melihat punggung sempit sheza yang mulai tidak terlihat karena tertutup oleh tembok.

Sheza Sang AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang